Warner Bros menunjuk Shane Black sebagai sutradara Death Note

0
33

.Shane Black nampaknya punya pekerjaan yang lumayan berat karena memindahkan serial manga menjadi sebuah film versi Hollywood tidaklah mudah. Contoh paling dekat bisa kita lihat ketika Hollywood membuat Dragonball Evolution di tahun 2009 yang merupakan film adaptasi dari salah satu serial manga tersukses, Dragon Ball karangan Akira Toriyama. Hasilnya sungguh tidak sesuai ekspektasi para penggemarnya alias mengecewakan.

Tapi sekali lagi selamat untuk Shane Black karena sutradara Kiss Kiss Bang Bang, Lethal Weapon dan juga The Last Boy Scout ini baru saja menerima pekerjaan baru dari Warner Bros. Pekerjaanya adalah untuk mengadaptasi serial manga yang berjudul Death Note. Black akan dibantu oleh Anthony Bagarozzi dan Charles Mondry untuk menulis naskah film tersebut kedalam versi Hollywood.

Death Note bukan hal yang asing bagi Shane Black, menurut berita yang didapatkan dia merupakan salah satu fans berat Death Note. “It’s my favorite manga, I was just struck by its unique and brilliant sensibility. What we want to do is take it back to that manga and make it closer to what is so complex and truthful about the spirituality of the story, versus taking the concept and trying to copy it as an American thriller”.

Death Note merupakan serial manga yang menceritakan tentang Light Yagami, seorang anak laki-laki yang menemukan sebuah buku yang mempunyai kekuatan ajaib. Buku yang mampu memberikan kekuatan baginya untuk membunuh siapa pun yang namanya tertulis didalam buku tersebut. Ketika menjadi “mahluk pembunuh” tersebut, Kira berubah bentuk menjadi sosok yang amat menyeramkan.

Kalau kita lihat dari penampakan karakter Light Yagami, Zac Efron merupakan sosok yang paling mirip untuk memerankan karakter Kira. Apakah anda setuju?

(berbagai sumber)

SHARE