Who Wants to Buy Chanel Condoms?

0
26

.Berita mengejutkan datang dari salah satu label termewah sejagad raya, Chanel dikabarkan telah merilis produk baru yaitu kondom. Mengatasnamakan eleganitas dengan tulisan “keep it classy” pada bagian kemasan berwarna hitam-putih, siapapun akan dibuat tersenyum atau merengutkan kening saat melihatnya. Apakah kondom juga termasuk ke dalam fashion outfits?

Tak ada kaitan yang jelas dengan hari Valentine, namun kondom ini disebut-sebut dapat menjadi kado yang cantik untuk para fashionista yang merayakan hari Valentine. Ini adalah sesuatu yang mengejutkan dan memompa keingintahuan, apakah ini sungguhan atau sekedar jokes atas ketenaran Chanel yang berlebihan. Setelah dikonfirmasi, ternyata siapapun tak dapat membeli produk ini di Chanel Soho atau gerai Chanel manapun, karena pihak Chanel Soho tegas mengatakan bahwa ini adalah suatu kebohongan.

Hmmm, bagaimanapun juga penampilan kondom Chanel yang terbungkus kertas putih dengan logo C ganda, ditambah font hitam sederhana khas Chanel, adalah sesuatu tipuan yang cukup meyakinkan. Apalagi dengan harga nyaris $ 300 untuk paket 12 buah, kondom Chanel telah menjadi buah bibir di seluruh dunia, yang mungkin sempat menarik minat para pencetak uang yang suka bergaya.

(Berbagai sumber)

SHARE