Adele Memecahkan Rekor Baru Mengikuti Jejak Arctic Monkeys

0
31

.Adele berhasil memecahkan rekor ketika album keduanya memasuki tangga lagu U.K. Penyanyi ‘Chasing Pavements’ ini mencatat penjualan terbesar dibulan Januari kemarin sejak tahun 2006. Album kedua Adele yang berjudul 21 ini berjarak 3 tahun dari album debutnya 19 yang sensasional. Ketika masuk kedalam chart U.K album 21 langsung menempati urutan pertama dengan penjualan sebanyak 208.000 kopi. Penjualan ini merupakan penjualan terbesar sejak lima tahun yang lalu. Terakhir pada Januari 2006, Arctic Monkeys mencatat penjualan 363,000 copies dari debut album mereka “Whatever People Say I Am, That’s What I Am Not”.

Barisan lagu yang ada pada album kedua Adele mungkin menjadi alasan kenapa album ini menjadi yang terlaris. Album 21 ini berisi lagu-lagu dengan lirik mendalam dan personal yang menggambarkan bertambahnya kedewasaan Adele. Peraih penghargaan Grammy di album 19 ini mengajak penggemarnya untuk lebih dekat dan bersama mengetahui cerita-cerita yang terinspirasi dari kisah hidupnya dari mulai tentang kehebatan kekuatan cinta sampai pada kisah patah hati.

“I’m more patient, more honest, more forgiving and more aware of my own flaws, habits and principles. Something that comes with age I think. So fittingly this record is called ’21’. The whole reason I called my first album ’19’ was about cataloging what happened to me then and who I was then, like a photo album you see the progression and changes in a person throughout the years.”, ungkap Adele untuk proses kedewasaannya dialbum kedua.

(berbagai sumber)

SHARE