Antara Katy Perry, Gaun Ungu, dan Tubuh Sempurnanya

0
62

.Terlalu banyak yang bisa diceritakan dari seorang Katy Perry, Wanita 26 tahun ini memang memiliki “harta karun” yang tiada habisnya, mulai dari musik, gaya, kecantikan, tubuh yang indah, dan parfum barunya. Semua terangkum dalam satu waktu di Minggu lalu, tanggal 6 Februari 2011 saat ia meluncurkan Purr di Mexico.

Katy memang tak pernah takut untuk menunjukkan terlalu banyak bagian tubuhnya. Dia selalu tahu bagaimana mendapatkan sorot mata dengan mudah, misalnya dengan memakai gaun dengan potongan dada rendah, lebih dari harapan siapapun.

Selain memang mengagumi warna ungu, Katy memang seorang yang strict pada konsep secara keseluruhan. Maka seperti waktu-waktu sebelumnya, Katy mengenakan gaun ungu tiap kali hadir dalam peluncuran parfumnya di berbagai negara di dunia. Namun kali ini, ia tampak sangat bold, glam, dan hot dengan sebuah strapless dress berdetail pita raksasa. Tak hanya memiliki cutting unik dan ditaburi gemstones, gaun ini adalah pencuri perhatian instan karena menunjukkan aset terkenalnya dengan sangat, sangat baik.

Terbuat dari bahan satin yang feminin dan klasik, dilengkapi detail frock dan bentuk yang quirky, gaun ini memang identik dengan gaya Katy. Lengkung pita yang sangat besar ditopang dengan sehelai kain transparan kecil, gaun ini membingkai tubuh sempurnanya dengan indah.

Rambut hitamnya dibelah tengah dengan gaya ikal natural, wajahnya diberi sentuhan lipstik pink dan eyeshadow warna gold. Malam itu Katy tampak sangat cantik, dan dengan bangga mempromosikan botol kucing mungil di tangan kanannya. Namun, tampaknya, seluruh mata yang hadir lebih menikmati pemandangan menggoda yang ditunjukkan oleh gaunnya, daripada memperhatikan parfum barunya. Efektifkah? Ya, setidaknya ia semakin menegaskan bahwa ia punya sense of fashion dan bentuk tubuh kelas A.

(Berbagai sumber)

SHARE