BaliSpirit Festival

0
50

.BaliSpirit Festival adalah sebuah perayaan yang akan menyegarkan jiwa Anda melalui suntikan energi yoga, musik, tari, dan meditasi yang tersinergi dalam bentuk kolaborasi seni. Tahun ini akan menjadi tahun perayaan yang keempat, dan akan di gelar dari mulai tanggal 23 hingga 27 Maret di Ubud, Bali.

Sungguh sebuah kesempatan yang langka untuk bisa berkumpul, belajar, dan berkolaborasi dalam kegiatan yang juga akan diramaikan oleh mereka yang paling kreatif dan mumpuni dalam hal seni dan spiritualitas diri, serta kehadiran Pujya Swamiji Chidanand Saraswat, pemimpin pusat rohani Parmath Niketan Ashram di wilayah Rishikesh, India.

Dua buah lokasi telah terpilih untuk menyelenggarakan BaliSpirit Festival tahun ini, tentu saja karena pertimbangan keindahan serta kekentalan semangat seni dan budaya Balinya. Event siang hari akan dilaksanakan di Pusat Seni Purnati, Batuan, hanya sekitar 15 mmenit perjalanan ke arah selatan dari Ubud. Rumput hijaunya yang luas terbentang, kolam renangnya yang lapang, keberadaan 5 buah sanggar dan 3 buah bungalow terapi, serta pura dan sungai sucinya adalah fitur yang luar biasa dari lokasi ini. Sementara di malam hari, kegiatan BaliSpirit Festival akan dipusatkan di Agung Rai Museum of Art (ARMA), di Jalan Pengoseken, Ubud.

Mengingat BaliSpirit Festival adalah sebuah acara berskala internasional, ada baiknya Anda segera memesan akomodasi di kawasan Ubud sebelum terlambat. Panitia penyelenggara juga menawarkan paket pra-pemesanan kamar hotel di kawasan Ubud bagi Anda yang ingin merasakan kemudahan karena berada di rute shuttle bus festival. Untuk pemesanan tiket dan akomodasi, serta informasi line up, Anda dapat menghubungi:

BaliSpirit Festival.
Jalan Honoman 44
Padangtegal, Ubud 80571
(+62) 361 970992
(+62) 081237798582
[email protected]

(Berbagai sumber)

SHARE