Bertabur Sunset Bersama Vogue Turkey

0
56

.Vogue Turkey edisi Februari menampilkan gambar-gambar mengagumkan yang membawa kita pada keindahan alam dan hangatnya cuaca musim semi. Taman yang hijau, ruangan berseni tinggi, toko topi, kolam air mancur, restoran dan tepi pantai menjadi landasan yang tepat untuk berpose canggih dalam koleksi gaun, sepatu dan tas yang mewah dan uber-fashionable.

Tujuh halaman penuh warna itu dibintangi oleh Behati Prinsloo, model asal Namibia yang terkenal lewat penampilannya sebagai spokesperson Victoria’s Secret Pink. Behati mengenakan fashion items klasik dan menakjubkan, diantaranya produk-produk terbaru dari Valentino dan Escada. Sinar mentari yang nyaris terbenam menguatkan wajahnya yang unik, dilengkapi dengan pose yang natural dan bahasa tubuh yang berkelas.

Sulit menyatakan mana gambar yang terbaik, sebab setiap halamannya memiliki kisah sendiri yang menunjukkan bahwa surga kecil dapat muncul dari liburan penuh gaya. Sepasang pencil skirt dan blazer berbahan tweed tampil chic dalam warna ungu dengan detail gelombang pada bagian pinggir. Chunky heels sandals dan wedges super tebal menemani langkah-langkah anggun sosok wanita modern yang fun dan seksi. Gaun warna putih, sling bag berbentuk kotak dan three tone playsuit terlihat casual namun tetap tampil daring. Namun diantara semuanya, leather gloves dan Celine handbags berwarna hitam-oranye adalah dua hal yang pasti berpeluang besar merasuki mimpi anda. Totally drool-worthy.

(Berbagai sumber)

SHARE