Cinta, Paket Delivery Tepat Waktu!

0
39

.Kita tidak pernah akan tahu dengan pasti, kapan dan di mana menyukai seseorang. Urusan menyatakan perasaan (‘menembak’) pun kini tak hanya dilakukan oleh pria, namun juga kaum hawa. Salah satu imbas emansipasi, sepertinya.

Mungkin dulu seorang teman perempuan pernah menyatakan rasa sukanya kepada Anda. Sayang, saat itu Anda telah memiliki kekasih. Perempuan ini sama sekali tidak menarik perhatian Anda. Tidak ada chemistry. Semenjak itu, Anda menghindari dirinya. Takut membuatnya besar kepala bila masih bersikap ramah padanya. Anda pun mulai berlaku dingin padanya. Hingga akhirnya Anda berdua tidak lagi saling bertemu.

Bertahun-tahun kemudian, hubungan Anda dengan kekasih ternyata tidak berjalan sesuai rencana. Anda kembali melajang dan perempuan yang dulu menyukai Anda pun tidak sengaja dipertemukan dengan Anda kembali oleh ‘takdir’. Entah kenapa, di saat melihatnya, hati Anda langsung berdebar-debar dan mata tidak mau berhenti memandangi serta mengaguminya. Mungkin karena dia sekarang bertambah semakin cantik dan seksi? Mungkin juga karena kini dia modis dalam berpenampilan? Atau mungkin karena dia kini terlihat ‘untouchable’ karena sudah sukses dalam berkarir dan tidak lagi langsung bertekuk lutut ketika melihat Anda?

Perasaan sedikit menyesal mulai tumbuh di hati, “Sial, kenapa dulu aku menolaknya?” Tidak perlu penyesalan. Rasa suka, cinta, dan sayang muncul dan terbentuk dengan sendirinya. Tidak bisa dibuat-buat dan semua ada alasannya. Dulu Anda tidak tertarik padanya, karena dia masih seorang kutu buku dan terlalu mudah ditaklukkan. Sebaliknya, dulu dia begitu tergila-gila pada Anda, karena saat kuliah dulu, Anda cukup populer dan menjadi seorang aktivis yang juga jago bermain musik dalam suatu band.

Jodoh adalah orang yang datang ke dalam hidup Anda dan menyukai Anda di waktu, tempat, dan situasi yang tepat. It is your delivery package on time!

(Berbagai sumber)

SHARE