Coba Dekorasi Faux Bois!

0
56

.Untuk mendekorasi rumah, Anda bisa menggunakan gaya faux bois. Faux bois yang berbahan kayu Perancis ataupun kayu palsu mengimitasi bentuk kayu asli yang populer pada tahun 1930-an dan 1940-an. Kini gaya ini bisa ditemukan pada penutup dinding, wadah kasur, vas, dan masih banyak lagi dalam bentuk kontemporer modern. Anda bisa menggunakannya sebagai penutup dinding, cermin, dan wadah penyimpan barang.

Dengan potongan kayu damar, sebuah kayu bisa menjadi berbentuk vas ataupun tabung bergaya faux bois. Anda bisa meletakkan payung di sana, menjadikannya tempat sampah, atau apa saja untuk propoerti arsitektur. Benda tersebut dapat menjadi vas atau cukup menjadi pajangan yang cukup menarik di tengah ruangan dekat meja. Anda bisa memindahkannya ke kebun sebagai pot untuk variasi.

Kaca faux bois juga tidak kalah menarik. Ruang rias sangat cocok bila menggunakan cermin ini. Piguranya berbahan kayu damar berwarna putih yang akan menggugah mata untuk terus memandanginya. Warnanya cukup memberikan ‘cahaya’, layaknya warna pink flamingo atau buih ombak laut berwarna hijau. Beautiful! Bahkan warna-warna netral sudah cukup membuatnya mencolok berdampingan dengan cermin tersebut.

Memiliki wallpaper bukan berarti Anda harus menutupi seluruh dinding menggunakan benda itu. Tidak perlu takut menyalahi ‘aturan’. Make your own rules, then! Pilihlah desain yang lain dari biasanya. Dengan kertas bercorak merak, mata uang, atau warna emas pucat, Anda bisa menghias dinding ruangan dengan cara yang luar biasa.

Faux bois menciptakan kesan klasik, etnik, sekaligus kontemporer. Unik, kan?

(Berbagai sumber)

SHARE