David Beckham Tampil Beda Saat Pertandingan Liverpool-Chelsea

0
53

.Saat sedang tidak bermain bola di lapangan, penampilan David Beckham sama sekali tak mencerminkan bahwa ia seorang pemain bola. Dia adalah seorang pria yang sangat nyaman dengan maskulinitas yang ia miliki dan tak takut mengenakan apa saja, mulai dari suits hingga hoodie, denim jacket, leather sneakers, chunky boots, bahkan ia suka bereksperimen dengan sarong, topi, gelang dan scarf.

David memang dikenal dengan gaya yang tajam, namun sepertinya ia telah mengubah gaya keren ala California menjadi gaya pedesaan Inggris untuk menghadiri pertandingan seru Liverpool-Chelsea hari Minggu lalu. Smart, tidy dan dapper adalah tiga kata yang dapat mendeskripsikan David saat itu. Ia mengenakan jas berbahan tweed dengan motif tartan berwarna coklat, ditambah big brown scarf yang melingkari lehernya. Potongan rambut baru yang sleek serta sedikit janggut yang tertata rapi adalah pelengkap akhir yang hebat untuk gayanya.

Penampilan super-rapi ini mengingatkan pada serial TV Brideshead Revisited yang hits di tahun 1980-an. Serial TV ini adalah sebuah drama berdasarkan novel klasik tahun 1945 yang dibintangi oleh Jeremy Irons dan Anthony Andrews sebagai mahasiswa Oxford yang selalu memakai stelan ala tahun 1940-an. Kisah ini sempat difilmkan pada tahun 2008, tetapi hasilnya tidak terlalu mengagumkan. Hingga saat ini, David adalah satu-satunya pria yang membawa kenangan indah gaya preppy vintage di film itu.

Ini bukan pertama kalinya David memakai stelan berbahan tweed. Ia sempat menghadiri pesta Natal Gordon Ramsay dengan jaket tweed coklat, kemeja pink dan celana jeans. Gaya tumpuk yang hangat seperti ini memang tepat, mengingat cuaca di seluruh Eropa sekarang ini masih sangat dingin. David berada di London bersama ketiga anaknya, Brooklyn, Romeo dan Cruz, hingga akhir Februari, sementara sang istri, Victoria, sibuk mempersiapkan rancangan terbarunya untuk London dan New York Fashion Week yang hadir pekan depan.

(Berbagai sumber)

SHARE