Elton John Inginkan James McAvoy

0
41

.Setelah akhir bulan lalu Elton John mengumumkan keinginannya untuk membuat sebuah biopic yang ‘liar’ tentang dirinya, kemarin muncul kabar siapakah yang akan memerankan dirinya di film tersebut. James McAvoy, aktor asal Skotlandia ini dikabarkan siap untuk memerankan Elton John kedalam layar lebar. Pemeran karakter Professor X dalam X-Men : First Class ini juga mengungkapkan kalau dirinya sudah ditawarkan untuk mengambil peran utama dalam biopic tersebut. Sebelumnya, James McAvoy dan Elton John sudah pernah bekerja sama dalam upcoming animation movie, Gnomeo & Juliet. Tim utama dalam film biografi ini nantinya akan berisi Elton John dan ‘suami’ nya David Furnish yang juga seorang produser film asal Kanada serta Lee Hall sebagai penulis naskah.

Walaupun masih terus mencari siapakah aktor yang tepat untuk memerankan karakter dirinya, Elton John mengaku kesempatan terbesar ada pada diri James McAvoy. Seperti yang dikutip dari salah satu media cetak Inggris, Sunday Express, Elton John mengungkapkan bahwa, “James could do it and he’s already offered. I’d just like to make a really great film about my life story.”

Untuk proyek film biopic gila ini, Elton John memang terlihat sangat antusias dengan tim yang sudah dipersiapkannya, “We have a great script already by Lee Hall, who wrote Billy Elliot. Obviously it’s not going to be your normal run-of-the-mill film because my life has been kind of crazy, and I think it’s important to do a surrealistic take on my life. I’d love to do that. This business is so incredible.” Sukses!

(berbagai sumber)

SHARE