Iklan Motorola Xoom Sindir iPad

0
37

.Motorola baru saja mengeluarkan sebuah iklan mengenai tablet terbarunya yang akan rilis tanggal 24 Februari mendatang. Iklan tersebut ditayangkan di acara Superbowl dan targetnya adalah menyindir iPad keluaran Apple.

Bila Anda melihat videonya, terlihat seorang pria di antara rombongan orang yang memakai baju putih dengan earphone. Diibaratkan rombongan berjubah putih tersebut adalah iPad. Pria tersebut menggunakan tablet Motorola Xoom dan membuat film tentang seikat bunga yang diberikan kepada seseorang yang disukainya yang notabene pemilik iPad. Tindakan pria ini ternyata disukai membuat sang gadis melepaskan earphonenya.

Iklan ini memang agak susah dicerna, belum tentu masyarakat tahu maksud dari iklan ini. Masih perlu ditunggu bagaimana Xoom akan mampu merubah paradigma yang sudah tertanam mengenai tablet sebagai produk Apple.

Motorola sudah mengkonfirmasi bahwa Xoom mulai dijual pada tanggal 24 Februari nanti dengan harga $799.99 (sekitar Rp. 7,2 juta) di Best Buy. Motorola juga telah membuat situs resmi untuk tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb ini.

Berikut videonya

(Berbagai sumber)

SHARE