NBL Berbagi Bersama Anak-anak Talenta Kasih

0
40

.Event ini diadakan di setiap seri NBL seperti yang pernah dilakukan di Bandung November tahun lalu, saat mengunjungi Panti Wreda Asuhan Bunda, Geger Kalong, Bandung.

Di seri kelima Jakarta sekarang ini, pagi tadi jam 10, manajemen NBL mengadakan acara yang serupa yang berlangsung di Yayasan Talenta Kasih.

Yayasan yang dipelopori oleh Ibu. Ruthmerry Chandra Tjan, berdiri sejak 1998 dan bergerak dalam  bidang sosial, seperti pembagian sembako sehari-hari dan bantuan dana bagi orang jompo. Namun sejak 2002 pihak yayasan lebih memfokuskan kepada anak-anak terlantar.

Saat ini Yayasan Talenta Kasih telah merawat 28 anak laki-laki dan 12 anak perempuan. Ketika disambangi oleh tim dan pemain NBL, para penghuni dan pengurus yayasan merasakan kegembiraan yang istimewa.

Salah satu panitia menjelaskan, “Karena masih suasana imlek, Kita kesini bagi-bagi angpao sama anak-anak.” Ia juga menambahkan tiga pemain NBL yang ikut berpartisipasi  pada acara tersebut yaitu:” Rony Gunawan (Satria Muda), Hendrik Agustinus (Garuda Flexi) dan Ary Chandra (Pelita Jaya).”

(ghiboo)

SHARE