Peace, Love and Juicy Couture: Parfum Terbaru Beraroma Bunga Malibu

0
33

.Juicy Couture merilis wewangian baru bernama Peace, Love & Juicy Couture, sebuah eau de parfum dalam segelas botol fancy dengan hiasan tassels warna pink dan bebatuan turquoise. Nama dan kemasan yang catchy ini didukung dengan kampanye yang festive bergaya hippy, menjadi satu kesatuan hebat yang mendeskripsikan aromanya dengan baik. Parfum ini terinspirasi oleh keindahan duniawi, kenikmatan alam dan hal-hal yang muncul diangan-angan, ditambah dengan semangat bohemian dari Malibu yang menyenangkan.

Bekerja sama dengan Fragrance House Givaudan dan seorang ahli parfum Rodrigo Flores-Roux, wewangian ini adalah sesuatu yang bloomy dan psychedelic, perpaduan dari bunga segar yang baru saja dipetik lalu direndam dalam harmoni kayu-kayuan liar yang feminin.

Meyer Lemon TreeBlossom, Wild Hyacinth, Sweet AppleAccord, dan Black Currant Bud Absolute adalah aroma utama yang merajai parfum ini, lalu ditambah dengan kombinasi Sambac Jasmine Absolute, Star Magnolia, Malibu Poppy, Honeysuckle, dan Linden Blossom, serta diberi sentuhan Orris Extract, Sheer Patchouli Flower, Enveloping Musks yang sensual dan penuh kelembutan.

Peace, Love and Juicy Couture akan menyerbu gerai parfum dan department store mulai 13 Februari 2011 dalam ukuran 30 ml, 50 ml, 100 ml. Tak hanya dalam bentuk parfum,  Peace, Love and Juicy Couture juga hadir dalam bentuk body cream, body lotion dan shower gel untuk memanjakan ritual cantik anda setiap hari. Cocok untuk anda yang berjiwa bebas namun tetap suka tampil girly dan serasi.

(Berbagai sumber)

SHARE