Pengakuan Dosa Lewat Aplikasi iPhone

0
48

.Anda pengguna iPhone dan seorang pemeluk Katolik? Anda juga jarang ke gereja untuk pengakuan dosa? Aplikasi berikut sangat cocok untuk Anda.

Nama aplikasinya Confession: A Roman Catholic, adalah aplikasi pertama yang memperoleh izin dari otoritas gereja. Aplikasi ini akan memandu umat Katolik mengikuti sakramen dan pengakuan dosa. Meskipun terdengar menjanjikan, namun aplikasi ini juga mendapatkan sanksi dari Gereja Katolik di Amerika Serikat.

Patrick Leinen, satu dari tiga pendiri Little iApps yang berkantor di South Bend, Indiana, mengatakan,” Hasrat kami adalah mengajak umat Katolik mendalami agamanya melalui teknologi digital. Aplikasi ini juga menampilkan pesan Paus Benedict XVI di acara World Communications Address tahun lalu yang mengajak umat Kristen untuk memahami pentingnya dunia digital.

Isi dari aplikasi tersebut dikembangkan dengan bantuan Pendeta Thomas Weinandy dari Kelompok Keuskupan AS dan Pendeta Dan Scheidt, pastor Gereja Katolik Ratu Kedamaian di Mishawaka, Indiana.

Aplikasi ini bukan dirancang untuk menggantikan pengakuan dosa di gereja tapi membantu umat Katolik melewati prosesnya. Mereka tetap harus berbicara kepada pendeta untuk pengakuan yang afdol.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi ini di iPhone, silahkan unduh dan siapkan uang $1.99.

(Berbagai sumber)

SHARE