Profil Istri Berkelas Ala Miami

0
70

.Setelah Lea Black dan Marysol Patton, kini lihatlah sedikit profil menngenai pemain-pemain lain dalam reality show The Real Housewives of Miami yang akan tayang di Amerika, 22 Februari 2011 nanti. Siapa tahu dapat menggugah hati Anda menjadi seorang istri yang berkualitas dalam hal penampilan, kesejahteraan, pekerjaan dan bersosialisasi?

Adriana DeMoura-Sidi

Banyak yang mengatakan, bahwa perempuan berdarah Brazil ini merupakan salah satu ikon sensual (bombshell). Adriana adalah seorang full-time mom, sekaligus kritikus seni. Setelah mengalami sebuah perceraian yang cukup membawa trauma, perempuan ini tidak banyak membuang waktu bersama tunangan barunya, Fredric. Meski demikian, hubungan mereka tetap berjalan dengan baik, karena sikap Adriana yang selalu menggoda Fredric. Kepribadiannya yang tegas dan keras sering membuatnya berada dalam masalah dan meninggalkan banyak gosip tentangnya.

Alexia Echevarria

Bagaikan boneka barbie dari Kuba, Alexia, membawa budaya Latin ke dalam Miami. Perempuan tersebut merupakan executive editor majalah Venue dan dari sini Alexia memunculkan fesyen, film, dan bintang-bintang baru dari Latin. Dia suka menghabiskan waktu di rumahnya di Miami Beach bersama sang suami, Herman. Alexia dikaruniai dua anak dari pernikahannya sebelumnya.

Christy Rice

Christy berasal dari Miami dan sangat bangga dengan asal-usulnya tersebut. Dia berwatak blak-blakan dan apa adanya, layaknya seorang keturunan Latin. Baru-baru ini, Christy bercerai dari seorang pemain basket NBA, Glenn Rice. Kegiatannya di malam hari diisi dengan berpesta, sedang di siang hari, ia menjadi orangtua tunggal bagi ketiga anaknya dan menjalankan toko pakaian yang dimilikinya.

Larsa Pippen

Istri pemain superstar NBA – Scottie Pippen – ini masuk dalam jajaran istri terseksi pemain NBA, sama dengan Christy Rice. Cantik dan berasal dari Lebanon, itulah Larsa. Dengan bangga, dia mengatakan, bahwa dirinya selalu sukses dalam segala hal yang dia kerjakan. Hal ini termasuk berperan menjadi seorang istri dan ibu dari empat orang anak.

Para pemain The Real Housewives of Miami membuktikan, bahwa menjadi seorang istri bukan berati ‘kilau’ Anda harus padam. Sama halnya dengan perceraian, bukan akhir dari segalanya. Life must go on. Go, wives!

(Berbagai sumber)

SHARE