'The Real Housewives', Inspirasi Istri Masa Kini

0
46

.Masih ingat serial TV Desperate Housewives? Serial tersebut menceritakan tentang kehidupan fiksi sekelompok perempuan Amerika yang berada di ekonomi atas dengan segala permasalahan hidupnya. Permasalahan para istri, tentunya. Ide cerita serial tersebut diadaptasi dan dibuat dalam bentuk reality show bernama The Real Housewives.

Meski The Real Housewives tidak ditayangkan di stasiun TV swasta di Indonesia, reality show ini mungkin dapat menjadi inspirasi bagi para istri, seperti Anda. Menjadi istri tidak harus selalu membosankan, tidak menarik. Perempuan-perempuan yang dipilih untuk bermain dalam The Real Housewives Miami yang akan tayang perdana 22 Februari 2011 nanti – misal – adalah para istri yang tinggal di pusat kota Miami, makmur, sejahtera, borjuis, dan beberapa di antaranya memiliki karir yang gemilang. Mungkin juga dapat disebut sebagai kaum socialite. Mereka adalah Lee Black, Marysol Patton, Adriana DeMoura-Sidi, Alexia Ecevarria, Cristy Rice, dan Larsa Pippen.

Lea Black

Lea Black adalah perempuan asal Texas yang cukup dicintai, kadang tidak kenal kompromi, namun tetap dihormati. Lea sangat dikenal di Miami. Dia menikah dengan salah satu pengacara pembela papan atas bernama Roy Black dan telah dikaruniai seorang anak berumur sembilang tahun. Reputasi Lea cukup besar sebagai pemimpin sebuah komunitas. Perempuan ini mengumpulkan dana untuk kampanye kepresidenan Barrack Obama tahun 2008 lalu dan kampanye-kampanye para politis lain di sekitar Florida. Lea banyak menghabiskan waktu menciptakan event-event amal yang tergolong sukses.

Marysol Patton
 
Penduduk asli Miami ini menjadi kriteria perempuan yang paling diinginkan para kaum hawa, baik dari segi sosial dan profesionalitas. Perceraian selama 10 tahun membuatnya bangkit dan mampu menyalurkan seluruh energinya untuk menciptakan dan menjalankan salah satu perusahaan humas (public relation firm) yang pertama dan ternama di kotanya, yakni Patton Group. Bermodalkan sebuah iPhone dan seorang staf perempuan yang seksi, perusahaan ini tahu benar bagaimana cara membuat sebuah pesta untuk klien-klien kelas atas. Waktu luangnya dihabiskan bersama sang ibu, Elsa.

Untuk mengetahui profil The Real Housewives lainnya, tunggu lanjutannya di artikel Profil Istri Berkelas Ala Miami.

(Berbagai sumber)

SHARE