7 Rahasia Kulit Cantik Para Selebriti

0
64

.Kita semua tahu bahwa selebriti di luar sana hidup dalam kemewahan dan standar yang tinggi. Namun ternyata dengan uang bernominal raksasa, mereka tak selalu menggunakan produk kecantikan instan berharga jutaan. Ikuti resep cantik alami dari para selebriti, mulai dari Julia Roberts hingga Halle Berry.

Julia Roberts : Minyak Zaitun
Menggosokkan minyak zaitun ke kuku dan kultikula selalu dilakukan Julia Roberts untuk menjaga kulit tangannya lembab, halus dan bercahaya. Ia juga memakainya pada bagian-bagian kering lainnya, seperti siku, lutut dan tumit.

Cindy Crawford : Susu
Cleopatra terkenal gemar merawat keindahan kulitnya dengan susu dan madu. Susu merupakan pelembab kulit yang sangat berkhasiat bila ditambahkan dijadikan ritual sehari-hari. Cindy Crawford selalu menambahkan susu ke dalam air mandinya untuk membersihkan, melembutkan dan memelihara pelembab alami kulit.

Catherine Zeta-Jones : Strawberry

Malic acid yang terkandung dalam strawberry bertindak sebagai zat untuk menghilangkan perubahan warna pada gigi. Gabungkan baking powder dan strawberry yang dihaluskan untuk cara alami membersihkan gigi.

Jennifer Love Hewitt : Pasta Gigi

Jennifer menyukai obat rumahan, salah satunya pasta gigi yang digunakan sebagai obat jerawat. Pasta gigi sanggup mengeringkan dan mengecilkan ukuran jerawat. Beberapa pasta gigi mengandung mentol atau alkohol yang berguna sebagai properti pengeringan dan pengurangan jerawat.

Halle Berry : Kopi
Jangan menilai sesuatu dari warnanya. Kopi hitam terbukti dapat membantu menghilangkan selulit dan mengurangi pertumbuhannya. Halle Berry sering mencampur kopi dengan body lotion atau body scrub lalu dipijatkan ke kulit yang rawan selulit.

Eva Longoria : Protein Plasenta
Eva menggunakan placenta cream yang kaya dengan kandungan protein, vitamin dan mineral untuk membantu regenerasi kulit, terutama setiap malam hari sebelum tidur.

Teri Hatcher : Wine
Tak hanya lezat untuk diminum, wine juga dapat membantu untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bahagia. Teri menikmati segelas wine sehari untuk membuat kulitnya lebih segar, lembut dan awet muda.

(Berbagai sumber)

SHARE