Ada Bono dan The Edge Dalam Spider-Man: Turn Off The Dark

0
58

.Pada awal tahun 2000 single U2 yang berjudul Elevation berhasil memenangkan ajang Grammy Award untuk nominasi Best Rock Performance by a Duo or Group with Vocal. Single tersebut juga menjadi salah satu soundtrack film yang diadaptasi dari video game, Tomb Rider. Dengan pengalaman U2 mengisi soundtrack untuk film, penyelenggara Broadway meminta Bono dan The Edge untuk mengisi scoring dari Musical ‘Spider-Man: Turn Off The Dark’.

Musical ‘Spider-Man: Turn Off The Dark’ ini merupakan Musical termahal yang pernah diselenggarakan oleh Broadway. Biaya produksi Musical ini total mencapai lebih dari $65 juta dan setiap minggunya menelan biaya sebesar $1 juta biaya operasional. Tapi Musical yang mahal ini sepertinya masih jauh dari kata sempurna. Masih banyak kekurangan dari persiapan awal yang mengakibatkan Musical ini akan ditunda peluncuran perdananya hingga tanggal 15 Maret.

Menurut berita dari Fox News, aktor utama pemeran Peter Parker/Spiderman, Reeve Carney terus tergantung selama sesi latihan final. Carney terlihat berbelok arah dari jalur sebenarnya ketika bergelayutan dengan jaring laba-labanya yang menyebabkan alat keamanan gedung secara otomatis berhenti dan dia pun tertinggal tergantung diatas panggung. Sebelumnya, pemeran utama wanita Musical ini, Natalie Mendoza, mengalami cidera setelah kepalanya terhantam kabel backstage. Lalu ada juga masalah dengan salah seorang pemeran pengganti mereka yang bernama Christopher Tierney dimana dia terjatuh dari ketinggian 6 meter.

Walaupun masih bermasalah, terkena delay dan pemeran yang cidera, juru bicara Musical ini yang juga mengurusi tentang scoringnya yang dibuat oleh Bono dan The Edge mengungkapkan rasa optimisnya, “With a show as technically ambitious as this one, you need time and performances to perfect it. Technical glitches are just that. They are unexpected, but a part of any extraordinary undertaking such as this.”

(berbagai sumber)

SHARE