Agent Provocateur Lingerie Spring/Summer 2011 is The Hottest!

0
72

.Agent Provocateur adalah penghasil lingerie yang luar biasa. Mulai dari bra set, slips, bodysuits, babydolls, garter, basque, korset hingga gaun tidur koleksi Spring/Summer 2011 akan membuat semua wanita tampak bagaikan ratu dengan penampilan yang lebih seksi dan menggoda. Perusahaan lingerie raksasa yang terkenal dengan cutting menakjubkan dan desain yang inovatif ini terlalu menggiurkan untuk anda tolak.

Biru, hitam, pink dan merah adalah warna-warna yang mendominasi koleksi kali ini. Tetapi jangan harap anda menemukan tampilan lingerie yang biasa saja karena Agent Provocateur tidak terlahir untuk itu. Sesuai dengan namanya, Agent Provocateur tak hanya memiliki misi sebagai pelindung aset berharga anda tetapi juga membuat anda tampil spesial dengan aura yang seduktif dan provokatif.

Seperti biasanya, lace, satin dan silk adalah bahan utama lingerie mewah ini, namun tali-temali yang sedikit rumit dan pola yang unik adalah detail yang menjadi keunggulan koleksi ini. Tanpa banyak motif, Agent Provocateur menunjukkan kemahirannya dalam menciptakan produk underwear yang menjunjung tinggi fashion. Anda dapat melihat iklan Agent Provocateur yang dibintangi Josephine de la Baume, model sekaligus kekasih musisi Mark Ronson, disini.

Shoud we say more? It’s totally yummy and impeccable!

(Berbagai sumber)

SHARE