Coldplay + Beyonce + U2 = Gila

0
48

.Diva R&B Beyonce Knowles dan living legend band U2 dikabarkan akan berada dalam satu panggung. Sebuah panggung festival musik fenomenal di Inggris dimana sudah banyak musisi kelas dunia yang tampil disana, Glastonbury Festival. Dalam festival Glastonbury tahun ini muncul kabar dari Michael Eavis selaku panitia penyelenggara bahwa pihaknya sudah meminta sekali lagi bagi U2 untuk tampil diacara musik tahunan ini. Tahun lalu U2 direncanakan tampil sebagai headliner di Glastonbury. Tapi sayangnya U2 membatalkan karena Bono sedang menjalani operasi.

Michael Eavis juga memberikan keterangan, “There’s an American artist that I’ve been wanting to have for years and yonks and yonks and yonks.” Musisi Amerika Serikat yang dimaksud kemungkinan adalah Beyonce Knowles. Menurut Holymoly.com dipastikan bahwa U2 and Beyonce sudah di-booked oleh panitia untuk menjadi headliners di Glastonbury. Beyonce pernah sekali berada di Glastonbury pada tahun 2008. Tapi pada saat itu, suaminya Jay-Z yang tampil sebagai headliner dan Beyonce belum pernah sama sekali muncul dan bernyanyi diatas panggung.

Untuk tahun ini, baru satu band besar yang secara resmi diumumkan sebagai headliner. Chris Martin bersama Coldplay akan menjadi headliner tahun ini setelah tahun lalu Glastonbury menampilkan Muse, Stevie Wonder dan Gorillaz yang menggantikan U2 sebagai headliners. Glastonbury 2011 akan diselenggarakan di Worthy Farm, Pilton pada tanggal 24-26 Juni 2011 ini.

(berbagai sumber)

SHARE