Kesempatan Terbatas: Bertunangan Dengan Pangeran William

0
29

.Depresi dan kekecewaan yang melanda sebagian besar wanita di seluruh dunia paska diumumkannya kabar pertunangan Pangeran William kini dapat sedikit bernafas lega. Sebuah kesempatan terbuka lebar bagi siapapun yang berminat untuk merasakan sensasi bertunangan dengan Pangeran William, well, lebih tepatnya dengan patung lilin sang pangeran.

Adalah seniman Jennifer Rubell dibalik provokasi ini. Dia yang meraih popularitasnya di panggaung seni dunia berkat karya instalasi dan penampilan bakatnya, telah membuat sebuah patung ukuran badan Pangeran William dengan posisi mengapit tangan, selayaknya mempelai pengantin pria yang siap menghadapi jepretan kamera. Faktanya adalah patung lilin sang pangeran yang dipamerkan di Stephen Friedman Gallery London dengan nama ‘Engagement’ ini memang dibuat persis sesuai dengan pose foto resmi pertunanagan Pangeran William dan Kate Middleton yang diabadikan oleh uber-fotografer Mario Testino.

Jennifer Rubell sendiri mengaku bahwa dia terinspirasi untuk menciptakan karya mendebarkan ini sebagai bentuk pemenuhan akan fantasi kanak-kanak para wanita di seluruh dunia untuk bisa menikahi seorang pangeran. Dengan patung lilin ini, Jennifer memberi peluang pada setiap orang untuk terlibat langsung dengan fantasi mereka, setidaknya sampai tanggal 5 Maret nanti di Stephen Friedman Gallery di London. Untuk pengalaman yang lebih bersifat permanen, Anda dapat membawa pulang sang pangeran dengan menebusnya senilai 77.500 Poundsterling, atau sekitar Rp. 1.1 Milliar. Terbang ke London di akhir pekan dan bertunangan dengan sang pangeran sepertinya terdengar menyenangkan. Berminat??

(Berbagai sumber)

SHARE