Lady Gaga Tampil "Biasa-Biasa" Saja

0
29

.Musisi paling produktif dan kontroversial saat ini, Lady Gaga, tampil dalam foto terbarunya untuk Supreme, skateboarding brand terkenal asal New York. Tak ada yang spesial: hanya sebuah background polos, plain white tees bertuliskan logo Supreme dan pose telanjang. Ketelanjangan tentu bukan hal baru untuk Gaga, jadi kita tak perlu seolah kaget. Lady Gaga jelas pernah jauh lebih baik daripada ini.

Ada apa dengan tim kreatif dibalik pembuatan iklan ini? Lady Gaga, Terry Richardson sang fotografer ternama dan Nicola Formichetti, stylist yang kini menjadi direktur baru untuk brand Thierry Mugler adalah orang-orang yang dianugerahi kreativitas tinggi dalam bidang fashion, namun tampaknya kali ini mereka sedikit gagal dalam mencapai standar ekspektasi para fashionista dan pengamat fashion.

Lady Gaga memang terlihat lebih ramping dengan kulit yang lebih flawless, namun ketelanjangannya tidak terlalu membantu gambar ini untuk terlihat “wah”. Perlu diingat, wanita ini adalah seorang monster dan seorang pemakai meat dress yang fenomenal. Rasanya sebuah kaus putih tipis dengan pencahayaan super terang terlihat kurang “supreme”. Bagaimana menurut anda?

(Berbagai sumber)

SHARE