Lihat Zooey di Serial Televisi

0
36

.Zooey Deschanel akan segera tampil dilayar kaca. Setelah Emily Deschanel tampil disebuah crime-comedy tv series ‘Bones’ pada Fox Television, nampaknya Zooey akan mengikuti karir kakaknya untuk berkating dilayar kaca. Seperti yang dikutip dari Collider, pemeran Summer dalam film (500) Days of Summer ini sedang bernegosiasi untuk mengambil peran dalam sebuah comedy series yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Liz Meriwether. Liz sebelumnya sukses menulis naskah untuk film No Strings Attached yang diperankan oleh Natalie Portman dan Ashton Kutcher.

Serial televisi komedi yang nantinya diperankan oleh Zooey ini mungkin akan berjudul Chicks and Dicks. Walaupun belum resmi berjudul seperti itu, serial ini menceritakan tentang politik asmara antara pria dan wanita. Zooey akan memerankan karakter bernama Jessica, seorang guru SD yang optimis tapi kurang beruntung dalam hal asmara. Berganti-ganti apartemen dan pasangan, lalu tinggal dengan tiga pria yang lebih muda.

Kalau kesempatan untuk berakting di serial televisi ini jadi diambil oleh Zooey, maka ini adalah pertamakalinya dia tampil penuh di televisi. Sebelumnya Zooey pernah menjadi guest untuk serial Weeds dan Bones. Sebelum Chiks and Dicks, Zooey dikabarkan ikut ambil peran dalam sebuah proyek milik HBO. Proyek yang sepertinya tidak ada perkembangan lebih lanjut ini diadaptasi dari buku karangan Pamela Des Barres yang berjudul “I?m With the Band: Confessions of a Groupie”.

(berbagai sumber)

SHARE