Mencuri Kunci 'Casanova'

0
38

.Tampan, punya uang, dan berbadan bagus belum tentu membuat Anda menjadi idaman setiap perempuan. Ingat dengan Casanova? Casanova adalah seorang ‘player‘ legendaris dari Perancis. Kabarnya, parasnya bukanlah ‘senjata’ yang membuatnya digilai banyak kaum hawa.

Ramah dan masuki tiap rumah…

Berhenti bersikap jutek pada perempuan. Bersikap cool, boleh saja agar tidak terlihat murahan, namun senyuman tetap harus Anda berikan pada perempuan. Balas semua message dan sapaan para perempuan di SMS, telepon, dan media sosial yang Anda miliki. Ingat, semua perempuan, bukan cuma satu atau dua orang tertentu. Tidak perlu berlebihan. Untuk tetap menjaga ‘harga’, balas saja seperlunya dengan nada hangat dan lembut. Misal seorang perempuan menyapa Anda di email, “Apa kabar? Kok enggak pernah ada kabarnya lagi? Kangen, nih. Telepon aku ya nanti malam!” Cukup balas kalimat memusingkan di atas dengan, “Pasti :)” yang diikuti emoticon wajah tersenyum. Senyuman bagai selimut di musim penghujan yang dingin baginya. Hangat dan tunggu saja ‘undangannya’ untuk Anda berkunjung ke tempat tinggalnya…

Saktinya kata-kata ambigu

Masih merujuk pada contoh di atas, dengan kata ‘pasti’, dia akan berpikir Anda ‘pasti’ akan meneleponnya, padahal sebenarnya kata tersebut Anda tujukan untuk menjawab dan merespon ungkapan rindunya – “kangen, nih“. Kata ‘pasti’ Anda dapat diartikan, “Ya, aku juga tahu kamu pasti merindukanku.” Mengapa Anda harus menggunakan kata dan kalimat bermakna ganda? Tak lain, karena Anda seorang player! Anda tidak berniat serius dengannya. Tidak perlu juga menanggapi perasaannya dengan serius. Berikan kalimat dan kata yang ingin dia dengar, namun berikan juga kata yang nyaman dan tidak memojokkan diri sendiri, yakni kata ambigu. Win-win solution, huh?

Lie, loose the tie

Satu syarat menjadi seorang pemain cinta yang handal, jangan pernah mengucapkan kejujuran. No, dude. Don’t break the code of Casanova. Bila Anda dituduh berbohong, karena telah ‘pasti’ menjanjikan akan menelepon, namun tidak Anda lakukan, maka tidak perlu tegang. Santai saja. Hilang satu, tumbuh seribu. Berbohonglah. Berikan 1500 alasan untuk menenangkan perempuan tersebut. Seribu alasan awal dan 500 alasan cadangan dan penguat kebenaran alasan sebelumnya. Get it? Anda tidak sedang mengejar ikatan pernikahan. Jadi, jangan mau ‘diikat’! Anda sedang mengejar kesenangan.

Standar tinggi jamin reputasi

Mungkin seks adalah satu-satunya hal yang Anda inginkan. Ini bukan berarti setiap perempuan yang ditemui berhak naik ke ranjang Anda. Set your standard high. Menjadi seorang player berkelas tidak boleh sembarangan memilih perempuan. Gosip mengenai gerak-gerik player akan cepat menyebar dan bila Anda terlihat bersama dengan seseorang yang tidak ada nilainya, maka reputasi Anda akan turun drastis dan rusak. Ini akan membuat perempuan-perempuan lain tidak tertarik dan tertantang lagi untuk ‘bermain-main’ dengan Anda. Memang benar, Anda harus ramah terhadap semua perempuan. Namun pada saat melakukan ‘serangan’, Anda harus memilih. Dekati perempuan cantik, pintar, seksi, dan berkelas. Pintar menjadi salah satu syarat, karena itulah yang membedakan dirinya dengan pekerja seks komersial kelas teri.

Selalu harum dan bersih

Apapun gaya berpakaian Anda tidak akan menjadi masalah. Beberapa perempuan langsung bertekuk lutut pada laki-laki yang berpakaian rapi ala kantoran masa kini, sedang tidak sedikit pula yang tergila-gila dengan pria berantakan hanya dengan jins belel, kaos oblong, dan rambut acak-acakan. “Macho!” kata mereka. Meski berantakan, pastikan baju Anda tetap bersih. Bergaya cuek bukan berarti kotor, ya! Hal terpenting selain itu, tentu saja menghilangkan bau badan. Setampan, serapi, sepintar, dan segagah apapun Anda, perempuan akan langsung ilfil dengan laki-laki berbau badan. Makan dengan menu sehat, teratur, olahraga, rajin mandi, dan parfum akan menjadi kuncinya.

Tidak perlu takut dibenci banyak orang, karena ‘gombal‘ sana-sini. Perempuan akan selalu menyukai player seperti Anda, meski hatinya telah dipatahkan. Yeah!

(Berbagai sumber)

SHARE