Pameran Khusus Sepeda Digelar Maret

0
38

.JAKARTA – Mungkin pameran khusus sepeda sangat jarang di Indonesia. Nah kalau Anda termnasuk pecinta sepeda, mungkin bisa sambangi pameran yang satu ini.

Namanya The Indonesia International Bike, Part & Accesories Exhibition (INABIKE) 2011. Lewat pameran yang tergabung dalam Indonesia International Bus, Truck & Components Exhibition (IIBT) 2011 ini bakal disuguhkan pameran khusus mengenai sepeda motor dan sepeda.

“Konsepnya pameran ini khusus menampilkan perkembangan teknologi sepeda dan sepeda motor, jadi bagi yang cinta dengan sepeda bisa datang ke INABIKE,” ujar Head Project PT Global Expo Management (GEM) Baki Lee di Jakarta, Rabu (9/2/2011).

Bukan sekedar menampilkan beragam teknologi dan produk sepeda, dalam pameran yang bakal dihelat 23-26 maret 2011 itu juga akan menampilakn berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas pecinta sepeda.

“Ada empat komunitas sepeda yang akan kita undang, Komunitas BMX, Komunitas Bike to Work, Komunitas sepeda Ontel, dan juga Indonesian Bikers,” lanjut Baki.

Keempat komunitas ini akan mengadakan gathering dan juga sejumlah acara yang akan digelar tiap harinya secara bergantian. Untuk komunitas BMX misalnya, akan menampilkan BMX International Competition. Kemudian Komunitas Bike to Work juga akan mengadakan acara fun bike di akhir pekan. Sedangkan komunitas sepeda ontel bakal menampilkan sejarah sepeda dari masa ke masa.

Tertarik dengan pameran ini? Yuk sambangi Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta, karena untuk masuk ke arena pameran ini pengunjung tidak dikenai biaya tiket masuk.

(Ghiboo)

SHARE