Penghargaan Double Platinum Yovie & Nuno

0
38

.Siang hari ini di Bloeming Cafe, FX, Sony Music mengadakan acara press conference untuk merayakan penayangan perdana video klip Yovie & Nuno yang baru. Selain itu Yovie & Nuno juga membuat satu kejutan dengan membuat “SMS Diary Komunitas Yovie & Nuno”, dimana pesertanya bisa mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Italia,Prancis dan Belanda. Wow.

Bekerjasama dengan Telkomsel, Bp. Rosman dari Telkomsel mengatakan bahwa kesempatan ini bisa mendekatkan Telkomsel dan peminat musik Indonesia. “Pengguna Telkomsel bisa mendownload wallpaper, curhat dan mendengarkan cerita tentang Yovie & Nuno disini”, begitu tegasnya. Menjelaskan juga tentang rencana SMS Diary komunitas Yovie & Nuno, Eka
Veronica dari Mojopia menjelaskan,”Dari program ini, sms dan juga
jadwal, juga curhatan Yovie akan ada disini, dan nanti akan diundi
pemenangnya untuk pergi ke Eropa bersama Yovie & Nuno dan jadi model
video klip mereka”.

VIdeo klip perdana ‘Merindu Lagi’ kemudian ditayangkan. Menampakkan wajah dan musik khas Yovie & Nuno, kesan romantis dan ceria terlihat jelas lewat warna-warna yang juga romantis. Meskipun lagu ini menandakan rasa kesal karena cinta yang masih belum jelas juntrungannya. “Video klip ini dibuat Milan, perjalanannya menyenangkan. Dari perjalanan ini banyak materi baru yang kemudian terjadi secara kreatif. Banyak hits yang bisa diangkat dari album Winning Eleven ini. Video klip dibuat di Eropa karena memang banyak tempat yang belum kita datangi, karena kita suka travelling ya jalan jalan deh. Tenang aja, cewe eropa kalah cantik kok sama cewe Indonesia,hahaha..”, tandas Yovie Widianto.

Yovie & Nuno lantas dianugerahi penghargaan double platinum dari Sony Music. Di Indonesia, nada sambung mereka sudah terjual 500.000 lebih. Album Wining Eleven memang berjaya tak hanya di Indonesia, tapi jg mancanegara. Meskipun begitu Sony Music yakin Winning Eleven akan lebih sukses lagi. Untuk jadi member komunitas Yovie & Nuno, bisa klik *800*58# khusus pelanggan Telkomsel. Mereka menargetkan sekitar 1 juta pelanggan yang akan bergabung. Semoga sukses!

(Ghiboo)

SHARE