Teman Seperjuangan Ibu

0
20

.Anak butuh bermain, demikian juga sang ibu. Carilah teman yang juga seorang ibu dengan anak yang seumuran dengan buah hati Anda. Meski tidak bisa lagi bergaul seperti dulu dengan teman-teman kuliah atau SMA Anda, namun Anda akan mendapatkan keuntungan tersendiri dengan berteman dengan sesama ibu-ibu.

Memiliki teman yang bernasib sama, mengerti semua kesulitan dan keluhan sebagai seorang ibu tentu akan lebih mengerti Anda. Anda berdua dapat saling berkeluh kesah dan menguatkan.

Tidak hanya itu, saat curhat tentang kelakuan masing-masing buah hati yang rewel, Anda juga bisa mendapatkan sedikit tambahan ‘tips’ dan ‘wawasan’ baru mengenai cara mengurus anak. Saling tukar informasi. Menguntungkan, bukan?

Misal, dari pertemanan dan perbincangan ini, Anda bisa mendapatkan info tentang babysitter yang cukup handal dengan biaya sewa terjangkau. Selain itu, referensi mengenai perlengkapan bayi, tempat bermain, dan pendidikan anak pun lebih mudah didaptakan dari teman Anda tersebut.

Berbicara tentang babysitter, biaya seorang babysitter kini semakin mahal. Bila di negara tetangga sana sering terdapat ‘tradisi’ bergantian menitipkan anak ke rumah seorang teman yang juga mempunyai anak, agar anak-anak dapat bermain bersama dan orangtua dapat bergantian mendapatkan ‘day off’ untuk dirinya sendiri, maka mengapa Anda tidak ikut melakukan hal ini?

Segera buat kencan ganda dengan teman ‘seperjuangan’ Anda dan sertakan anak-anak Anda berdua! It will be fun!

(Berbagai sumber)

SHARE