Timnas Spanyol Mendapat Medali Emas

0
30

.Tim sepakbola nasional Spanyol dan pelatihnya Vicente del Bosque dianugerahi medali emas oleh Community of Madrid atas keberhasilannya dalam piala dunia di Afrika. Dalam acara penghargaan tersebut,  Iker Casillas menerima medali mewakili timnas Spanyol.

Community of Madrid adalah salah satu dari 17 komunitas otonom di Spanyol. Komunitas ini memiliki jumlah populasi 6.369.167 di 2011. Kebanyakan terkonsentrasi di area metropolitan Madrid.

Presiden Community of Madrid, Esperanza Aguirre bersama VP dan Penasihat Budaya dan Olahraga, Ignacio Gonzales dan Presiden Sepakbola Spanyol, Angel Maria Villar turut hadir dalam penghargaan tersebut.

“Ini merupakan penghargaan kolektif. Terima kasih kepada presiden atas penghargaannya. Atas nama semua tim, penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Community of Madrid terhadap perayaan yang indah ini”, jelas Casillas.

Aguirre menambahkan,”Mereka pantas mendapatkan ini karena semangat juaranya, keyakinan untuk menang dan hasrat mereka untuk selalu lebih baik setiap hari. Merupakan sebuah kehormatan untuk menyerahkan penghargaan ini. Mereka membuat kita bangga”.

(Ghiboo)

SHARE