Augie Love Basket

0
48

.Seberapa sering Anda menjalankan hobi Anda? Setiap hari atau beberapa minggu sekali. Anjuran kami buat jadwal untuk melakukan hobi Anda. Mengapa? Karena berdasarkan penelitian hobi dapat memperpanjang harapan hidup, membuat pikiran menjadi lebih segar dan jernih dan bila hobi Anda olahraga maka sekaligus meningkatkan kebugaran Anda.

Seperti yang dilakukan Augie Fantinus atau Ogi yang hobi basket serta mengidolakan LeBron James ini melakukan hobinya tersebut dua atau tiga kali seminggu.

Mantan peserta Take a Celebrties Out ini menjelaskan permulaan menyukai hobinya itu.”Hobi basket dari SMP. Ikut klub basket di Bandung dan berlanjut sekarang. Dan gw jadi sangat menikmati olahraga basket dan sepakbola sebenarnya. Jadi ada syuting gw seneng, ga ada syuting gw lari ke basket. Gw punya temen kaya udjo, yosi, bams dan mario. Kita juga suka eksbisi. Seperti sabtu ini kita akan bertanding melawan Lab School.”

Ogi menambahkan kami bukan selebritis biasa, “Kita adalah public figure yang bisa main basket tapi menghibur artinya seperti Harlem Globeltrotters.” Bakalan seru nanti nih eksibisnya.

Untuk jadwal bermainnya sendiri ia mengatakan,”Kalo basket gw seminggu bisa dua atau tiga kali.”

Diajak berandai-andai, bila menjadi pelatih timnas apa yang akan dilakukanya melihat para pebasket sekarang rendah dalam perolehan poin. Ia memandangnya seperti ini,”Dari dulu tim basket kita terlalu banyak turn over, terlalu banyak kesalahan, salah passing, 24 second violation dan itu cukup banyak,, Jadi kalo gw lebh ke basic. Point guard loe  awal perhatikan 24 second dulu. seperti itu misalnya. Jadi lebih ke basic.” Tambahnya juga, free throw akan juga diperbaikinya.

Apa jadiin aja pelatih timnas basket ya? mmmm

(ghiboo)

SHARE