Cupid Meninggalkan Anak Panahnya Di Meja Makan Anda

0
25

.Anak panah Cupid meleset dari sasaran. Target yang seharusnya menancap di hati kekasih yang kita cintai berubah sasaran menjadi tepat di meja makan. Tentu saja meja makan anda akan sedikit berubah dari biasanya ketika menjelang valentine apalagi bagi anda yang akan merayakannya bersama pasangan.

Bagi anda yang menginginkan highlight di meja makan ketika melakukan romantic dinner dengan pasangan, arrow-shaped Picks ini mampu mencuri perhatian. Dengan base berbentuk hati, bersiaplah mendapatkan hati pasangan anda luluh seketika. Delapan buah Picks berbentuk anak panah dengan diameter 3.5 inci terbuat dari nikel dengan ujung berwarna keemasan yang merupakan koleksi dari Michael Aram. Picks ini sangat sempurna bagi anda untuk menyantap hors d’oeuvres (makanan pembuka) dikala perayaan valentine. Makanan pembuka seperti buah strawberry yang dilumuri oleh cokelat lumer atau sekedar menyantap fondue. Bagi anda penyuka cocktail, jangan lupa menambahkan Picks ini di dalam gelas cocktail anda sebagai aksesoris romantis.

Picks berbentuk anak panah dengan base berbentuk hati ini merupakan salah satu koleksi dari Michael Aram. Seniman kelahiran Amerika Serikat ini merupakan seniman yang ahli dibidang logam. Setelah mempelajari seni rupa dan hidup sebagai Seniman di New York pada 1980-an, Aram Kemudian merubah perjalanan hidupnya dengan pergi ke India. Terinspirasi oleh tradisi pengerjaan logam di India, Aram merubah konsentrasi energi kreatifnya menjadi kerajinan desain berbasis logam. Dia juga mendirikan rumah dan workshop di New Delhi. Dalam bahasa India, Aram mempunyai arti lembut, damai, penuh cinta dan perhatian. Mantra inilah yang dijadikan personal statement Aram dalam berkarya. Hingga bulan Oktober 2011 nanti, Aram akan berkeliling Amerika Serikat dan Kanada untuk mengadakan pameran atas koleksi kesenian desain logamnya.

(berbagai sumber)

SHARE