Diane Kruger: Elegan dalam Berbagai Kesempatan

0
23

.Aktris sekaligus model asal Jerman, Diane Kruger, adalah seorang wanita yang konsisten dalam bergaya. Cantik, alami dan elegan adalah ciri khasnya selama ini, yang tak pernah ia rubah dalam setiap kunjungan ke acara-acara Hollywood yang semakin membesarkan namanya. Gaun-gaun sederhana dengan sentuhan feminin, vintage dan classy adalah favoritnya. Kekasih Joshua Jackson ini membuktikannya lagi dalam penampilan terakhirnya saat tampil di peragaan busana Jason Wu Spring 2011 di New Yok, beberapa hari lalu.

Ini adalah inspirasi pakaian yang sempurna untuk tampil anggun dalam acara siang ke malam hari. Tekstur kain yang indah berupa kain tipis, renda, sutra dan embellishment bersatu dengan baik dalam wujud maxi dress hitam yang delicate dan girly. Bentuk hiasan bunga berwarna emas, biru dan fuschia pada bagian dada menambah kesan manis sekaligus mengaksentuasi tubuhnya menjadi lebih berisi. Rambut belah tengah yang dibiarkan ikal natural membuatnya tampil effortless dan relax, tetapi tetap terlihat formal karena dilengkapi dengan clutch dan strappy stiletto.

Diane juga gemar mengenakan mini dress, tulip skirt dan blouse dengan detail yang tidak berlebihan. Wanita berusia 34 tahun ini tak pernah tampak mengenakan pakaian yang tabrak warna atau motif, tak pernah juga memilih gaun yang terlalu terbuka. Bahan-bahan yang lembut seperti silk, satin dan chiffon sering menjadi pilihannya baik untuk red carpet maupun melangkah sehari-hari. Label kegemarannya tentu saja tak jauh dari Jason Wu dan Chanel.

Untuk tampil lebih fashionable dan ladylike, Diane tampak beberapa kali mencoba gaya rambut kepang atau chignon yang cantik. Dilengkapi dengan makeup yang dewy dan babyish, Diane selalu tampil mengagumkan sebagai fashion icon yang tepat untuk siapapun yang ingin terlihat elegan dalam berbagai kesempatan.

Klik foto gallery untuk melihat gaya Diane Kruger yang lainnya!

(Berbagai sumber)

SHARE