Garuda Flexi Bandung Ungguli Citra Satria Jakarta Dengan 14 Poin

0
56

.Laga ketiga NBL kemarin antara Garuda Flexi Bandung yang menang atas Comfort Mobile Citra Satria Jakarta dengan skor 83-69.

Pemain senior Lolik menghasilkan poin tertinggi di kuarter pertama dengan delapan poin. Denny Sumargo menjadi yang kedua dengan dua poin. Sementara free throw tiga kali Vittorio Walewangko gagal menghasilkan poin sehingga Citra Satria hanya mampu menghasilkan delapan poin sedangkan lawannya meraih 22 poin.

Permainan Garuda menurun. Sepertinya bench tidak memberikan hasil yang bagus. Garuda hanya menghasilkan 11 poin di kuarter 2. Sementara Citra Satria melalui Stanley Palenewen yang menghasilkan 9 poin dari tiga kali three poin shot menghasilkan 13 poin di kuarter ini, sehingga memperkecil kekalahan menjadi 33-21.

Stanley menjadi bintang untuk Jakarta. Ia menghasilkan empat angka pertama untuk Citra Satria. Lalu menambahkan lagi dengan three poin shot. Sehingga mendekatkan selisih menjadi 37-31 di sisa 7,53 menit. Namun lagi-lagi Lolik drive dan foul. Tiga poin tambahan dari Lolik, menjaga keunggulan Garuda dengan 57-49 di kuarter 3.

Kuarter 4, Lolik mencetak 11 poin dan secara keseluruhan ia menghasilkan 30 poin untuk membawa Garuda memenangkan pertandingan ini dengan 83-69.

Pelatih Garuda Johannis Winar kurang puas terhadap kinerja timnya, ia menjelaskan seusai pertandingan. “Terus terang saya kurang puas. Walaupun menang 14 poin. Tapi secara defense kita jelek. Anak-anak tidak konsisten mengenai instruksi mengenai defense.” Untuk kedepannya coach winar menerangkan akan fokus melatih defense.

(ghiboo)

SHARE