Grafik Artistik Pharrell Williams

0
30

.Pharrell Williams adalah pribadi yang menarik. Kolaborasinya bersama Chad Hugo menjadikannya setengah Neptunes dan sepertiga N.E.R.D, sementara petualangannya di dunia fashion bersama pemuda Jepang bernama Nigo membawanya menjadi setengah Billionaire Boys Club dan Ice Cream. Namun satu hal yang pasti, Pharrell Williams sepenuhnya artistik. Anda dapat membuktikannya melalui warna serta nada olahannya yang seringkali mendominasi scene musik dunia, grafik penjualan album yang menakjubkan, tiga piala Grammy Awards yang diraihnya, serta mulusnya karier Justin Timberlake dan Kelis di dunia pop yang juga berkat campur tangannya. Dan jangan lupakan juga perannya dalam menyegarkan sosok Snoop Dogg melalui racikan nada ciptaannya.

Dia pun juga tak segan untuk terjun bebas ke dunia fashion dan desain yang stylish. Langkah pertamanya memasuki dunia fashion dilakukan dengan melansir koleksi pakaian high-street, rajin mendatangi undangan fashion show, menjadi penampil untuk peluncuran koleksi Stella McCartney, hingga akhirnya dipercaya oleh Louis Vuitton untuk mendesain koleksi kacamata dan perhiasan, serta produk furnitur untuk Galerie Emmanuel Perrotin. Kiprah terakhirnya sebagai salah satu juri untuk penghargaan di dunia seni versi majalah Wallpaper* makin memantapkan posisi Pharrell Williams dalam adegan budaya urban.

Dia bersama Raf Simons dan beberapa sosok paling penting dari dunia desain, seni, fashion serta arsitektur baru saja merumuskan tentang siapa dan apa saja yang dianggap paling hype dan paling trendi saat ini. Kota Rio de Janeiro terpilih sebagai Best City, Aquariva dari hasil kolaborasi Gucci dan Riva terpilih sebagai kapal terbaik, ZigTech trainer dari Reebok menjadi koleksi sepatu dengan sol terbaik, iPad terpilih sebagai life-enhancer of the year, sedangkan untuk urusan fashion, Pharrell Williams dan seluruh tim juri memutuskan bahwa koleksi busana musim dingin untuk wanita dari Prada dan Louis Vuitton untuk pria adalah yang terbaik.

(Berbagai sumber)

SHARE