Kate Moss Menjadi Wajah Terbaru Christian Dior Beauty

0
33

.Supermodel? She’s hyper!

Kate Moss bahkan tak bisa lagi disebut sebagai supermodel. Dia jauh lebih dari itu, terbukti dengan berbagai tawaran yang tetap mengalir deras ke arahnya. Apalagi dengan usianya yang nyaris kepala empat, sinar Kate Moss yang tak pernah padam adalah suatu kebanggaan tersendiri. Setelah kontraknya dengan Topshop selesai, banyak yang mengira bahwa wanita berdarah Inggris ini akan beristirahat sejenak dari dunia model, pemotretan dan desain, namun nyatanya dia membintangi kampanye Liu Jo, denim label asal Italia dan berpose kontroversial bersama transgender model, Lea T, untuk LOVE magazine edisi Februari.

Kini Kate menjadi wajah terbaru Christian Dior beauty Spring/ Summer 2011. Berita ini cukup mengejutkan, sebab selama ini Kate Moss dikenal sebagai brand ambassador untuk Rimmel London, perusahaan kosmetik yang sejak dulu menganggap Dior sebagai rival. Namun kampanye pertamanya telah dirilis, dan Kate tampak mengagumkan dengan cat eye makeup dan lipstik Charmed Pink 578. Sebelumnya pada bulan Oktober 2010, Kate pernah tertangkap mengenakan lipstik yang sama saat hadir di Paris Fashion Week. Saat itu ia juga mengenakan fur jacket dan leather dress, keduanya dari Dior. Namun belum ada yang menyangka bahwa itulah tanda-tanda Kate Moss akan bergabung dengan brand asal Perancis ini.

Hmm, Kate tampaknya tahu betul bagaimana trik agar dirinya dijerat oleh brand mewah di seluruh dunia. Kalimat terkenal yang berbunyi “ketika satu pintu ditutup, selalu ada pintu lain yang terbuka.”, adalah pepatah melekat sempurna di diri Kate Moss.

(Berbagai sumber)

SHARE