Lajang dan Senang!

0
62

.Baru saja putus? Tidak perlu terburu-buru mencari orang baru untuk mengisi kekosongan hati Anda. Tunggu dulu, siapa bilang hati Anda kosong? Tidak ada yang salah dengan hati Anda.

Sebelum memiliki kekasih, seseorang sebenarnya tidak sedang mengalami kekosongan hati. Tempat itu sudah cukup penuh terisi oleh kehangatan kasih sayang keluarga, teman, dan orang-orang lain di sekitar yang dapat memberikan ketulusan. Bahkan bisa jadi, perpisahan dengan pasangan dikarenakan hati Anda mengalami over loaded. Hadirnya seorang kekasih justru membuat membuat ruang di hati tak lagi nyaman dan Anda pun merasa sesak.

Perasaan kehilangan muncul bukan karena ada sesuatu yang kosong di dalam diri Anda, namun karena Anda justru sedang beradaptasi menikmati ruang hati yang kembali pada kapasitasnya yang tepat sesuai ‘takaran’. The real comfort, indeed.

Saat-saat kembali menjadi lajang, harus Anda manfaatkan sebaik-baiknya dengan melakukan hal-hal yang sebelumnya selalu dilarang oleh pasangan – yang kini telah menjadi mantan. Nikmati tiap detik hidup Anda seorang diri tanpa harus repot-repot membaginya dengan orang lain, hanya karena dia berlabel ‘istimewa’ and since you’re the only one special now here!

Jalani hari-hari apa adanya tanpa harus mempertimbangkan perasaan seseorang. It is all about you, now. Tidak ada lagi ‘satpam’, yeah! Who needs protection and to be taken care of, anyway? Hati Anda kembali pada ukuran semula yang ‘pas‘, pekerjaan tetap menyenangkan, keluarga tidak pernah lupa untuk memberikan perhatian, dan teman-teman selalu memeriahkan dengan khas canda tawa masing-masing. Semuanya baik-baik saja. Lantas apa yang salah dengan menjadi jomblo? Nothing.

(Berbagai sumber)

SHARE