Never Say Never To Manolo Blahnik

0
32

.Siapa yang tak tahu Manolo Blahnik? Nama ini sangat terkenal di kalangan fashionista dan shoe fetish. High-end shoe brand asal Spanyol ini memiliki ciri khas stiletto heels yang mewah dan classy. Pada tahun 1970-an, saat chunky platform shoes dan boots adalah mainstream footwear yang diciptakan oleh para perancang, Manolo memilih tampil beda dengan memusatkan perhatian pada stiletto. Hingga kini, tepat di tahun 2011 saat semua merk terpengaruh dengan atmosfer 1970-an, Manolo tetap meluncurkan koleksi stiletto cantik dalam berbagai warna yang chic. What a consistency.

Tak hanya indah, tapi Manolo sanggup menampilkan status seorang wanita modern dengan cita rasa tinggi yang ingin selalu tampil seksi. Untuk Spring/ Summer 2011 Manolo menawarkan lebih banyak varian stiletto, mulai dari cut-out boots, pump shoes, cage shoes, hingga sling back. Tak hanya itu, kitten heels dan strappy sandals juga hadir untuk anda yang ingin tampil lebih santai dan nyaman. Fuschia, kuning, biru, turquoise, abu-abu, bahkan hijau dan ungu muda tampil bold dan menyegarkan, menunjukkan bahwa sepatu berkelas tak hanya identik dengan warna hitam. Meski banyak pilihan, namun Manolo selalu mengusung kenyamanan dan fungsi, sehingga desainnya tetap terlihat wearable dan elegan.

Ada yang sanggup anda tolak? Sepertinya tak mungkin, sebab koleksi ini adalah sesuatu yang sempurna untuk membuat kaki anda jatuh cinta. Carrie Bradshaw dalam Sex in The City bahkan berkata, “Anda dapat mengambil tas Fendi, anda dapat mengambil cincin dan jam tangan, tetapi tidak mengambil Manolo Blahnik saya..”

(Berbagai sumber)

SHARE