Pasangan Cynthia Nixon Melahirkan

0
78

.Cynthia Nixon (44) – pemeran Miranda dalam serial TV Sex and The City – dan pasangan lesbiannya, Christine Marinoni (43) akhirnya memiliki anak bersama. Dilansir dari people.com, pada Senin, 7 Februari 2011 lalu, Christine melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Max Ellington Nixon-Marinoni.

Max Ellington Nixon-Marinoni akan semakin meramaikan ‘keluarga’ ini. Cynthia Nixon sendiri telah memiliki dua anak dari hubungannya dengan seorang fotografer, Danny Mozes, selama 16 tahun. Anak-anak Nixon-Mozes adalah Samantha (14) dan Charles (8).

Setahun setelah perpisahannya dengan Danny Mozes, maka pada 2004 Cynthia menjalin hubungan dengan Marinoni. Bulan Mei 2009 silam, Cynthia mengumumkan pertunangan mereka berdua. Meski belum menikah, namun keduanya sangat bahagia.

“Mungkin aku hanya beruntung, tapi aku merasa Christine bersikap sangat baik terhadap anak-anak – karena mereka adalah anak-anak kami,” katanya menjelaskan bagaimana anak-anaknya kadang memanggil Marinoni dengan sebutan ‘mommy’ (ibu). Jelasnya lagi, “Aku merasa, jatuh cinta padanya (Christine Marinoni) adalah salah satu bentuk kekaguman atas keberhasilannya membuat keluarga kami menjadi jauh lebih baik.”

What a happy ‘family’!

(Berbagai sumber)

SHARE