Real Man Wear Big Boots

0
48

.Telinga anda mungkin masih asing dengan Shoe The Bear, sebuah label sepatu asal Denmark. Namun ketika anda mengetahui seluruh koleksinya, anda akan terpancing untuk melihatnya lagi, lagi, dan lagi, lalu mencari cara untuk membelinya. Shoe The Bear jelas menawarkan konsep yang brilian. Dengan iklan unik, material prima yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi serta desain yang sharp dan bold, koleksi ini adalah “cool ass shoes and boots for cool ass man over the world”.

Mungkin kita baru saja berniat menyambut musim semi di tahun 2011, namun Shoe The Bear telah meluncurkan koleksi mereka untuk Fall/Winter 2011. Dengan tema “Mushroom Hunting”, Shoe The Bear seolah memaksa seluruh pria untuk mengembara keluar untuk berburu jamur di cuaca yang begitu dingin, dengan style luar biasa tentunya. Tema yang cukup weird memang, namun ini adalah tantangan untuk anda agar tak malas berdiam di rumah saja dan mencari sesuatu yang berharga dengan boots yang sangat keren.

Nama yang catchy dan tema yang sedikit unik, Shoe The Bear tampaknya akan segera menjelajah dunia dengan kecanggihan ide dan high sense of art yang mereka punya. Perhatikan saja kampanye mereka yang beku, creepy dengan nuansa langit Skandinavia yang indah dan musim yang berpalet biru, abu, hitam dan merah. Semua diterjemahkan ke dalam boots besar yang tangguh dan fashionable berbahan ultimate suede dan leather, sehingga anda dapat menemukan “jamur paling cantik” kemanapun anda melangkah.. Pastikan anda adalah pria sejati si pemakai boots!

Untuk lihat koleksi yang lebih lengkap dan menggiurkan, klik website-nya, www.shoethebear.com

(Berbagai sumber)

SHARE