Resep Langsing dari Kelly Osbourne

0
41

.Penyanyi, aktris dan presenter radio Kelly Osbourne pernah mengalami masalah kegemukan di awal kemunculannya 2002 silam. Tapi putri dari personil band heavy metal Black Sabbath, Ozzy Osbourne ini, sekarang tampil dengan tubuh barunya yang lebih ramping dan sehat. Apa rahasianya?

Ternyata Kelly mengubah pola makannya dengan rajin mengkonsumsi setengah potong apel setiap malam sebelum tidur. Kelly yang sebelumnya seberat 73 kg, berhasil mengurangi berat badan hingga 13 kg.  

“Saya punya resep agar memiliki tubuh langsing, yakni makan sedikit saja makanan yang mengandung karbohidrat dan tanpa gula sebelum Anda tidur. Karena itu akan membuat metabolismemu tetap berjalan. Banyak mitos yang mengatakan tidak boleh makan sebelum tidur, tapi ternyata sedikit camilan seperti apel sebelum tidur sangat membantu metabolisme,” kata bintang asal Inggris ini.

Demi selalu menjaga bentuk tubuhnya, bintang berusia 26 tahun ini juga rutin olahraga Pilates. “Pilates sangat menakjubkan, postur tubuh jadi lebih baik. Sekarang Saya mau coba membentuk otot di perut,” ungkapnya.

Pilates merupakan metode olahraga yang berasal dari Jerman di awal abad 20. Metode ini difokuskan untuk kelenturan serta fleksibilitas seluruh bagian tubuh.

Dengan olahraga secara teratur, dapat memperbaiki postur tubuh yang kurang sempurna dan juga dapat memperbaiki masalah-masalah yang berhubungan dengan kelainan tulang belakang.

(berbagai sumber)

SHARE