Ruud Gullit Melatih Terek Grozny

0
42

.Pesepakbola nasional Belanda di era 1980-1990an dan dipercaya sebagai kapten ketika meraih juara Eropa di tahun 1988. Ruud Gullit yang pernah menjadi pelatih bagi klub Chelsea, Newcastle United, Feyenord dan terakhir Los Angeles Galaxy, kini beralih ke negeri Rusia.

Terek Grozny salah satu klub peserta Russian Premier League telah melakukan kesepakatan dengan pelatih berusia 48 tahun ini selama 18 bulan.

Ditanya mengenai pendapatnya tentang ibu kota Grozny yang masih terlihat kondisi bekas perang, ia mengatakan ia pernah melihat tempat yang lebih buruk.”Apakah ini terlihat buruk bagi saya? Tidak. Saya pernah berada di tempat yang berbahaya dan miskin. Saya pernah ke Darfur dan melihat bagaimana orang hidup di sana.”

Terek Grozny berada di urutan ke-12 dari 16 peserta tahun lalu dan akan melakukan pertandingan melawan Zenit St Petersburg, 10 Maret mendatang.

Ratusa pendukung Terek Grozny menyambut bintang Belanda tersebut di bandara Grozny sebelum ia menuju untuk bertemu pejabat Chechnya, Ramzan Kadyrov.

Good Luck Ruud!

(Berbagai sumber)

SHARE