Simply Vera Wang is Simply Irresistible

0
57

.Vera Wang memang jenius. Dia berbakat merancang segalanya, mulai dari wedding gown mewah yang diimpikan semua wanita, cocktail dress, parfum, hingga kostum santai untuk skater figures. Fakta ini dibuktikan dengan koleksi terbarunya yang terdiri dari pakaian dan aksesoris menarik untuk dipakai sehari-hari. Masih dengan ciri khasnya yang feminin dan terinspirasi dari pop culture, Vera Wang meluncurkan Simply Vera Wang Spring 2011 dengan ragam detail dan motif yang trendy.

Floral dress selutut, floral blazer, frock tops, pleated dress, ruffles dress, drapery blouse, tampil cantik dalam kombinasi warna terang dan pastel. Sementara itu terdapat legging hitam, cargo pants, crop pants dan wide leg denim yang menjadi sentuhan androginy untuk laid-back look yang mengagumkan. Coat abu-abu, slouchy cardigan dan long sleeve top adalah pelengkap yang tepat untuk tampil hangat dan stylish di saat yang sama.

Simply Vera Wang juga meluncurkan aksesoris, namun kali ini sama sekali berbeda dengan apa yang pernah ia tampilkan di runway. Gelang tipis yang elegan, multilayered necklaces, clutch berbentuk pita dengan aplikasi yang cantik, serta satchel bag yang muncul tanpa terlalu banyak kantong, ditemani dengan zipper sling bag yang uber-fashionable. Sedangkan untuk sepatu, seluruhnya tampil dalam gaya yang sederhana namun klasik dan berkelas. Mulai dari flat sandals, cage shoes, peeptoe lace ankle boots, platform heels, pumpshoes, wedges bahkan clogs sebagai statement items, muncul dalam warna-warna netral seperti ivory, coklat, hitam dan abu-abu. Simply irresistible!

(Berbagai sumber)

SHARE