Titik Terang Untuk Terbang

0
57

.Penundaan penerbangan akan terasa lebih menyenangkan dan mudah diterima ketika kita berada di area bandara yang cantik dan dirancang dengan baik. Begitulah kira-kira bunyi hasil survey yang diberitakan oleh World Airport. Selama bertahun-tahun, World Airport telah menjelajahi banyak sekali bandara, kemudian mereka memberikan penilaian dan kalau bandara tersebut cukup beruntung, maka besar kemungkinan akan masuk dalam sebuah daftar yang prestisius, berupa peringkat bandara terbaik di dunia. Melalui daftar dalam World Airport Awards tersebut, Anda dapat mengetahui bandara mana yang dilengkapi gedung bioskop, kolam renang, kursi pijat, taman bunga matahari, internet gratis, tempat terbaik untuk berbelanja, dan bahkan spa.

Namun tentu saja tidak semua bandara selalu memiliki bentuk dan penampakan yang mulia. Seringkali bandara hanya berfungsi sebagai pintu masuk dan keluar bagi para penumpang pesawat terbang yang, mungkin saja, kadang terlalu terburu-buru hingga tak ada waktu untuk memperhatikan detil dan desainnya.

Bersyukurlah Anda karena hal baik terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini, dimana muncul sebuah trend dikalangan kota-kota besar untuk membangun -atau merombak bandara lama mereka menjadi- sebuah bandara yang menawan. Trend bandara saat ini adalah didesain dengan tema ultra comfort serta berkomitmen untuk membuat setiap persinggahan terasa begitu berkesan dan menyenangkan, walau sesingkat apapun waktu yang Anda habiskan. Dari Beijing hingga Singapura, dari Tokyo hingga Toronto, sebagian besar kota yang sadar gaya ini telah mengucurkan limpahan dana dan mempekerjakan para starsitek untuk mengangkat derajat fondasi utama bandara -yang berupa terminal dan menara- menjadi sebuah pintu gerbang kota menawan. Setiap penumpang pesawat kelas bisnis yang pernah merasakan terjebak di ruang tunggu bandara dengan cahaya remang dan rasa kopi instan yang tak karuan pasti menyambut gembira kedatangan sebuah bandara yang didesain dan dilengkapi dengan sempurna. Bagaimana dengan Anda??

(Berbagai sumber)

SHARE