Butik Rodarte Hadir Secara Online

0
29

.Rodarte, brand mewah asal Amerika baru saja meluncurkan koleksi terbarunya untuk Opening Ceremony, sebuah retail besar di Manhattan yang berdiri sejak tahun 2002. Serunya, koleksi Rodarte for Opening Ceremony ini tak hanya tersedia di California, tetapi juga hadir secara online, sehingga para fashionista dan penggemar Rodarte dapat dengan mudah mengaksesnya.

Pemilik Rodarte, kakak beradik Laura dan Kate Mulleavy mengutarakan bahwa mereka ingin labelnya terus diingat bahkan ketika dalam perjalanan. “Kami berpikir tentang lanskap yang berdebu, itu bisa saja berada di sini di California, atau bisa di tempat-tempat lain yang anda bayangkan di perjalanan.” ujar Laura Meulleavy. “Saya pikir ini cara ini akan cukup menguatkan posisi Rodarte for Opening Ceremony di Amerika maupun di negara lain”, tambahnya.

Kabar ini tentu saja menjadi kabar menarik bagi anda yang menyukai desain chic, clean, dengan sentuhan artistik yang tinggi. Jika Rodarte biasanya identik dengan sentuhan glam dalam tiap gaun-gaunnya yang sering dikenakan oleh Emma Watson, Cate Blanchett, Keira Knightley dan Dita Von Teese, namun untuk Opening Ceremony, Rodarte menjadi lebih teduh dan mengusung streetstyle yang simple namun classy. Koleksinya ini terdiri dari potongan-potongan mengagumkan yang sebelumnya tak pernah anda bayangkan, seperti koleksi berbahan leather yaitu leather t-shirt, leather apron dress, lace-up leather shorts dan lace up leather jacket yang benar-benar sophisticated.

Lace pants, drapery skirt, two-tones sweater, crochet cardigan, layered ruffles top, halter one piece, dan jaket bermotif Aztec yang unik juga muncul melengkapi koleksi yang kaya akan detail ini. Aksesoris seperti wayfarer sunglasses, sling bag berbentuk amplop, oversized bag bergaya vintage, platform berbahan suede atau western boots dengan motif bunga dan paisley adalah sesuatu yang tak boleh dilewatkan. Koleksi Rodarte for Opening Ceremony yang eksklusif ini merupakan sesuatu yang tak hanya meningkatkan level kegemaran anda pada mode, tetapi juga membuat anda menjadi sosok tak terlupakan.

Untuk info lebih lanjut, silakan klik www.openingceremony.us

(Berbagai sumber)

SHARE