Hedon di Tengah Lautan

0
36

.Di atas permukaan Laut Mediterania, atau French Riviera, atau perairan manapun yang paling glamor di seluruh dunia, Anda mungkin akan bersua dengan beberapa kapal dengan penampilan paling menawan yang mampu membelah lautan. Mengikuti kehadiran Aquariva, kapal mewah hasil kolaborasi Gucci dan Riva, kini hadir sensasi maritim dari daratan Serbia. Dari balik bengkel kreatif mereka yang berlokasi di Belgrade, Serbia, Art of Kinetik memproduksi rangkaian yacht mewah bernama Hedonist sebagai teman Anda untuk membelah kawasan perairan yang paling indah.

Dengan nama yang vulgar dan terdengar seperti sebuah statement yang tegas, Hedonist datang dengan kecantikan yang sempurna, sebagai sebuah bentuk kebanggaan dan pencapaian yang tercipta dari perkawinan sempurna antara desain, teknik, dan arsitektur kelautan yang prima, serta rajutan kayu dengan kualitas terbaik di dunia. Tak mengherankan kalau Hedonist terlihat seperti sebuah mahakarya yang mengambang anggun di tengah lautan. Cantik, menarik, dan luar biasa.

Hedonist hadir dalam ukuran 10 hingga 30 meter, dan seringkali dilengkapi dengan perabotan yang mungkin lebih mewah dari kebanyakan rumah. Dibuat dengan ekstra cermat dari materi paling hebat -kayu jati, mahoni, stainless stell dan kulit asli- untuk memberi ilustrasi -serta ilusi- kemewahan yang abadi. Meskipun penggunaan kayu dalam desain dan konstruksi kehidupan modern seringkali menimbulkan pertanyaan dan keraguan, namun kita juga harus mengakui bahwa kayu memiliki kualitas, karakteristik, struktur, dan estetika yang unik hingga kadang tak bisa digantikan oleh materi lain, baik logam ataupun plastik. Pengganti Rolls Royce di perairan terbuka ini tak hanya sekedar menciptakan keindahan dan kepuasan bagi setiap mata yang memandang, namun juga bagi siapapun yang berada di atasnya. Sungguh sebuah pilihan sempurna untuk menikmati lautan di akhir pekan.

Sore ini, ajak Mariah Carey ke Capri dengan kapal ini, dan dia akan menyanyikan single I’ll Be Loving You Long Time di sepanjang perjalanan.

(Berbagai sumber)

SHARE