Kado 'Sweet Seventen' Justin Bieber Dari Mamanya Adalah ….

0
42

.Justin Bieber akan mendapatkan tempat tinggalnya sendiri. Pattie Mallette, mama Justin Bieber, akan memberikan sebuah tempat tinggal untuk putra kesayangannya yang akan genap berusia 17 tahun pada tanggal 1 maret mendatang. Dikabarkan mamanya akan membelikan sebuah kondominium senilai hampir 17 Milyar rupiah didaerah Westwood, Los Angeles. Menurut berita dari Real Estalker, mama dan nenek Justin Bieber telah ‘hunting’ sebuah tempat tinggal untuk Justin Bieber sebelum putranya itu melangsungkan perayaan ‘sweet seventeen’. Beliau berdua ini tertarik dengan tawaran teman mereka, Haley Frimerman, yang pada tahun 2008 membeli kondominium itu senilai 10 Milyar rupiah.

Konominium tersebut mempunyai luas 2.400 meter persegi dengan 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Didominasi dengan warna putih, kondominium ini menawarkan nuansa dapur dengan lemari dari kayu ebony berwarna hitam, langit-langit berwarna winter white, peralatan stainless steel, sebuah piano grand semua-putih, built-in bar dengan gudang anggur dan televisi layar datar. Disana juga terdapat sebuah sliding doors yang bila dibuka akan membawa kita ke sebuah balkon kecil.

Biaya perawatan kondominium ini diperkirakan sebesar $1,300 per-bulannya dan itu sudah termasuk akses menuju pusat kebugaran, a “party” room, spa dan kolam renang air hangat indoor. Kondominium kado dari mamanya senilai $1.7 Juta ini tentunya belum ada apa-apanya bagi Justin Bieber yang pendapatannya mencapai hingga $100,000,000. Misalkan kondominium ini jadi ditempati oleh Justin Bieber, maka dia akan berada dalam satu kota dengan Selena Gomez. Pacaran?

(berbagai sumber)

SHARE