Kakak Beradik Paling Stylish di Hollywood

0
50

.Persaingan ketat di Hollywood selalu memaksa keluarga selebriti untuk tampil paling stand-out dan fashionable. Keberhasilan sang kakak dalam berkarir dan bergaya mungkin ditiru oleh sang adik, atau sebaliknya. Bahkan mereka bisa saja saling mempengaruhi dan berkarya bersama. Siapa saja kakak beradik paling stylish di Hollywood yang bertahan hingga kini?

Ashley and Mary-Kate Olsen
Siapapun pasti mengalami kesulitan untuk membedakan si kembar identik
terkaya di dunia. Tak hanya memiliki wajah dan senyum yang sama, namun
gaya mereka juga nyaris sama. Kesamaan visi dan misi dalam fashion inilah yang membuat mereka bersama-sama membangun dua clothing line
hebat, Elizabeth & James dan The Row. Perbedaan mereka hanya
terletak di tata rambut, dan Ashley memiliki sentuhan yang lebih sleek dibanding Mary-Kate.

Peaches and Pixie Geldof
Sosialita yang uber-stylish, Peaches Geldof dan adiknya yang lebih muda satu tahun, Pixie Geldof, adalah dua orang yang memiliki memiliki radar fashion tinggi dengan penampilan yang unpredictable. Peaches
menyukai citarasa terhadap pakaian yang antik dan sartorial, sementara
Pixie yang menjadi model Vivienne Westwood lebih sering tampil edgy. Persamaan keduanya adalah suka memakai DIY fashion outfits dan tak bisa menghilangkan keunikan darah Inggris yang mereka miliki.

Penelope & Monica Cruz

Monica Cruz mungkin tak mempunyai nama yang sebesar kakaknya, namun bukan berarti dia tak bisa menyaingi kakaknya dalam memilih pakaian. Keduanya sama-sama menyukai gaun yang elegan, perbedaannya hanya karena Penelope gemar mengenakan rancangan desainer terkemuka sedangkan Monica tentu saja mengagumi Mango, karena ia pernah menjadi spokesmodel dari label asal Spanyol itu.

Zooey and Emily Deschanel
Zooey berusia 4 tahun lebih muda dari kakaknya Emily. Namun Zooey memang terlalu cute untuk seorang wanita berusia 31 tahun. Vintage-preppy, feminin dan ladylike adalah signature style bintang Yes Man dan 500 Days of Summer ini. Sementara kakaknya jauh terlihat lebih mature, dengan makeup bold serta pilihan gaun yang lebih kaya detail.

Kylie dan Dannii Minogue

Kylie Minogue dan Dannii Minogue adalah kakak beradik asal Australia yang paling dikenal di Hollywood. Kylie sangat tergila-gila pada koleksi Jean-Paul Gaultier dan sering tampil seksi, namun Dannii sang adik yang berpostur lebih tinggi tampaknya lebih menyukai karya desainer Australia yang glamour namun effortless. Dannii juga telah meluncurkan clothing line miliknya sendiri di tahun 2010 lalu.

Beyonce dan Solange Knowles
Beyonce jelas memiliki berbagai koleksi yang luar biasa di lemarinya, mulai dari jaket Balmain yang bertahtakan berlian, hingga tas Marc Jacobs limited edition. Tetapi sang adik juga tak mau kalah, Solange menyukai gaya avant garde dan segala sesuatu yang chic mulai dari ankle boots dua warna hingga tiered mini skirt.

Samantha dan Charlotte Ronson
Samantha sang DJ dan penyanyi serta Charlotte sang desainer adalah si kembar yang merupakan adik dari Mark Ronson. Wajah mereka sangat mirip, namun potongan rambut dan gaya mereka jauh berbeda. Sam tak pernah lepas dari jeans, vintage tees dan sneakers, sedangkan Charlotte lebih feminin dan menuangkan gayanya dalam labelnya sendiri. Hanya satu hal yang bisa dipakai keduanya bersama-sama: leather jacket.

Lindsay dan Ali Lohan
Seksi, sentuhan edgy dan sedikit rebel. Tiga gaya ini mencerminkan apa yang sering dikenakan Lindsay dan adiknya yang beranjak remaja, Ali. Keduanya memang punya kemiripan dalam bergaya, tetapi semua pihak berharap Lindsay tak menularkan gaya hidupnya yang wild dan trashy pada Ali yang mengagumi koleksi baju dan sepatu dari Azzedine Alaia.

Jessica dan Ashlee Simpson
Saat pertama kali muncul, Ashlee seolah ingin tampil sebagai oposit sang kakak baik dalam hal musik maupun gaya. Jessica yang senang tampil seksi, feminin dan light juga tak pernah mencoba merubah gayanya menjadi sedikit lebih rebel, dark dan quirky seperti Ashlee. Keduanya tampil menarik dengan caranya masing-masing.

Paris and Nicky Hilton
Paris jauh lebih glam dan daring dibanding kakaknya, Nicky. Feathers, glitters dan warna pink adalah segala sesuatu yang mencerminkan gaya Paris. Ia juga senang tampil seksi, tidak seperti Nicky yang lebih menyukai warna pastel dan tampil nyaman. Nicky juga menyukai label elegan yang klasik seperti Missoni.

Savannah and Sienna Miller
Keduanya sering menyandang julukan ‘it girl’ untuk penampilan mereka yang vintage-heavy. Tak dapat dipungkiri bahwa Sienna tampaknya mengambil sedikit sentuhan dari gaya Savannah yang selama ini menjadi desainer Twenty8Twelve, label fashion yang mereka kelola bersama.

Haylie and Hilarry Duff
Usia yang sangat dekat menyebabkan keduanya memiliki sense of style yang sama, bahkan mungkin sering bertukar pakaian. Leopard print, sparke dress, warna-warna yang terang, feminin dengan sentuhan casual adalah kegemaran mereka bertiga.

Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian
Mini dress, bandage dress, sparkling dress adalah tiga hal yang tampaknya identik dengan tiga gadis Kardashian. Bukan tak mungkin bahwa Khloe dan Kourtney mendapat masukan besar dari Kim saat memilih gaun. Mereka gemar tampil glamour, glitzy dan menunjukkan aset mereka semaksimal mungkin.

Lalu, yang mana kakak beradik favorit anda?

(Berbagai sumber)

SHARE