Kemenangan Pertama Stadium di Seri kelima

0
30

.Laga NBL, 10 Februari 2011. Pertandingan pertama dari tiga pertandingan yang akan berlangsung yaitu antara Stadium Jakarta Melawan Bimasakti Nikko Steel Malang.

Kuarter 1, Stadium berhasil mengumpulkan 25 poin diantaranya empat kali tiga angka, sehingga  melebihi perolehan poin Bimasakti yang hanya mendapatkan 10.

Bimasakti mampu menyeimbangkan permainan lawan di kuarter 2 dan mengakhiri kuarter ini dengan perolehan nilai poin yang sama 14. Namun skor total masih unggul Stadium dengan 39-24.

Terkena 24 second violation di sisa 1,58 menit, keunggulan Stadium masih belum terkejar. Yanuar Priasmoro, Made Novrihadi berhasil mengumpulkan enam poin di kuarter 3 dan hanya mampu membantu Bimasakti mendapatkan 12 poin. Skor 54-36 menutup akhir kuarter ini.

Frida Susanto menghasilkan 11 poin di kuarter 4 dan perolehan poin pemain Bimasakti tidak ada yang melebihi lima poin. Unggul 13 angka dalam perolehan poin kuarter empat. Memastikan kemenangan stadium dengan 77-46.

Coach Abdurrahman Padang, menyampaikan,”Start awal Konsentrasi masih kurang dan kedepannya mereka harus meningkatkan kualitas mereka sendiri.”

Pelatih Bimasakti, Eddy Santoso mengungkapkan demam panggung pemainnya menyebabkan banyak blunder,”Kita memang kalah jauh, saya tidak mengira bisa seperti ini. Saya berusaha memberikan kesempatan kepada pelapis. Nyatanya hari ini seperti memperpanjang kesalahan saja. Saya melihat pemain cadangan masih demam panggung. mereka ada keingginan berusaha, tetapi dengan sikap yg terburu-buru menjadikan blunder yang merugikan, ini menjadi pr yang cukup berat untuk sampai ke play off. Memang kemampuan pemain baru sampai disini. Dan ini akan menjadi pr juga.”

Hari ini Bimasakti akan berhadapan dengan Satya Wacana Angsapura di Hall A Gelora Bung Karno pukul 16:00.

(ghiboo)

SHARE