Mantan Bassist Smashing Pumpkins Dipenjara Karena Kuda

0
68

.Mantan bassist Smashing Pumpkins, D’arcy Wretzky, dikabarkan masuk penjara di kota Michigan. D’arcy ditahan karena melanggar peraturan ‘Animals Running At Large’ ketika kuda-kuda peliharaannya melarikan diri dari rumahnya. Merasa terganggu, tetangganya menghubungi polisi dan melaporkan keteledoran D’arcy tersebut. Kejadian ini sendiri terjadi pada tahun 2009.

Andai saja D’arcy datang ke pengadilan dan membayar denda, mungkin dirinya tidak akan ditahan oleh Polisi. Karena sampai sekarang dia tidak hadir dalam empat kali0B0-104 jadwal sidang dan belum membayar denda, hal ini lah yang menyebabkan penahanan atas dirinya. Menurut berita dari TMZ.com, D’arcy total mendapat 7 hari hukuman kurungan. Dia ditahan mulai hari Selasa tanggal 8 Februari kemarin setelah keluar surat perintah penahanannya dan masa tahanannya dijadwalkan akan berakhir pada hari Senin tanggal 14 Februari besok.

D’arcy Wretzky menjadi pemain bass untuk Smashing Pumpkins pada tahun 1988 hingga 1999 dan berkontribusi untuk 4 album studio. Pada tahun 2000 D’arcy digantikan oleh
9A0-125 mantan bassist Hole, Melissa Auf der Maur. Hingga saat ini D’arcy tidak pernah kembali terlibat hal apapun dengan Smashing Band.

(berbagai sumber)

SHARE