Memasak Bugil Bersama Flora Cheung

0
1179

.Acara masak-memasak tampaknya sedang ngetren-ngetren-nya, di TV kabel kita lihat bagaimana para koki cilik memasak makanan yang cukup rumit. Di Indonesia pun sudah banyak kembali acara memasak.

Kemarin (10/02), Hongkong menggebrak acara memasak dengan format baru. Sebuah stasiun TV dewasa berbayar merambah dunia memasak dengan dipandu oleh seorang model terkemuka disana, Flora Cheung. Nama program tersebut adalah Naked Chef. Sesuai dengan namanya, maka Cheung akan tampil bugil sambil memasak.

Cheung tidak punya latar belakang memasak profesional, jadi dia hanya akan menyiapkan menu vermicelli goreng dan lidah sapi dengan saos anggur untuk episode perdana yang akan tayang sekitar bulan ini. Program tersebut berbahasa Kanton.
 
Kesediaan Cheung melakukan program tersebut didasari karena menurutnya pria tidak suka memasak, “Kebanyakan laki-laki itu tidak suka masak, karena itu dengan program ini aku mau bikin mereka tertarik untuk memasak”, kata gadis 26 tahun tersebut. “Aku berharap kaum pria bakal suka memasak,” kata cewek yang mengaku tak pernah bekerja di restoran itu. “Aku suka memasak dan aku suka berbagi kesenangan.”

Cheung akan tampil bugil di depan kamera menggunakan celemek tembus pandang. Diharapkan para pria akan terinspirasi untuk memasak sambil membayangkan sang koki.

Kalau di Indonesia, siapa yang berani tampil dengan celemek transparan ya?

(Berbagai sumber)

SHARE