Michael Buble Ingin Pulihkan Australia

0
32

.Michael Buble mulai mendesak rekan-rekannya sesama musisi dan artis untuk memberikan sumbangan kepada korban banjir di Australia. Sebelumnya penyanyi jazz ini menggunakan dananya sendiri untuk meningkatkan jumlah sumbangan. Sebelumnya Michael Buble terpana melihat tayangan berita televisi yang menampilkan banjir bandang di Queensland yang telah menciptakan ribuan tunawisma baru dan menewaskan sedikitnya 25 orang. Dia mendukung upaya pemerintah untuk membantu memulihkan masyarakat dari bencana ini dan ia juga ingin mengatur pertemuan dengan Anna Bligh dari Queensland untuk membahas langkah-langkah mempercepat proses pemulihan.

“I want to get her opinion and ask her the best way I can help. For me it would be a nice thing if I could challenge other artists who have been given so much by this country to give back. It’s amazing what you guys have gone through. It’s actually shocking how amazingly resilient you’ve been, how everybody’s banded together, and I was deeply touched when I saw Anna Bligh on television. I’ve got people I consider family and friends here and you guys have given me a lot, so it was heartbreaking to see it happening,” ungkap penyanyi asal Kanada ini kepada Aceshowbiz.

Selain Michael Buble, penyanyi yang terakhir merilis album Crazy Love di tahun 2010 ini juga sudah ditemani oleh beberapa selebritis lainnya. Tercatat nama-nama seperti penyanyi country Kenny Rogers dan pemeran Jake Sully di film Avatar, Sam Worthington sudah ikut menyumbang untuk pemulihan bencana banjir di Australia.

(berbagai sumber)

SHARE